×

Harga Terbaru Speaker Aktif Polytron PAS 8C28 XBR

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 8C28 XBR Woofer Super Bass

Harga speaker aktif Polytron PAS 8C28 Super Bass - Ternyata pada tahun 2020 ini Polytron telah banyak meluncurkan speaker Polytron PAS XBR terbaru dengan desain fitur dan suara yang semakin bagus dan canggih yang juga dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth plus EDR, Video output yang berfungsi untuk menampilkannya di layar TV anda, dan juga dilengkapi dengan fasilitas audio connect yang pemprograman menu dapat anda atur melalui ponsel anda.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 8C28 XBR Woofer Super Bass

Kelebihan Polytron PAS 8C28 XBR Woofer - Fitur Spesifikasi

Berikut uraiannya;

XBR Woofer Super Bass

Keunggulan yang dimiliki Polytron PAS adalah menggunakan driver woofer speaker ala Polytron yakni XBR yang masih diterapkan pada PAS 8C28 ini sehingga mampu menghadikan suara bass baik dalam level tinggi maupun volume rendah. Biasa pada speaker type llain khusus rumahan ini tak bisa menampilkan suara LOW terendah dalam posisi volume yang kecil. Speaker PAS 8C28 ini memiliki fasilitas Radio, USB, Gadget in, Line input, SD MMC card dan juga disediakan 2 Jack mic.

Fasilitas Bluetooth EDR

Bluetooth plus EDR support melalui Polytron Audio Connect. Speaker ini dapat langsung memutar musik dari Android via koneksi Bluetooth EDR. Sebelum bisa memakai aplikasi Audio Connect ini maka anda harus mendownload di Google Play Store dulu dan kemudian mengaktikannya.

Equalizing Panel Control

Bagian Top Panel terdapat Display LED dan tersedia juga 5 band grafik Equalizer yang dapat anda atur sesuai selera. Pilihan default dari pabrik telah diatur khusus untuk mode Rock, Jazz, Pop, Classic, Outdoor, Flat dan User setting. Anda dapat memilih tone audio yang paling anda sukai.

Fasilitas Video Out

Polytron PAS 8C28 didukung oleh Video Out yang bisa kita koneksikan ke TV LED untuk menampilkan screen gambar bergerak dari YouTube di Ponsel anda via Bluetooth EDR.

Dual Jacks Microphone input with Echo Analog

Mic dengan dua jack input plus echo untuk berkaraoke dengan teman anda saat berkumpul di rumah sebagai sarana hiburan yang menyenangkan. Echo Control Analog yang dapat anda putar sesuai selera anda.

Ambient Light

Ada 7 warna pilihan yang menarik yang bisa anda aktifkan dan dinonaktikan untuk menambah suasana yang menyenangkan di malam hari.

Audio Selector

  • Bluetooth
  • USB Input
  • MP3 Input / Gadget In
  • Line Input
  • Radio FM
  • SD/MMC

Power Output Speaker dan Audio Selector

Speaker system : Active speaker 3 Way
Speaker Transducer : Double Woofer XBR, Mid Speaker dan Horn Dome Tweeter
Power Output Speaker 2 x 100 Watt RMS
Power Source 220 V 50/60 Hz, Consumption 80 Watt

Lainnya
- Remote control
- Dimensi Speaker (W x D x H) : 365 x 1025 x 260 dengan berat : 25.50 Kg

Harga Polytron PAS 8C28

Harga untuk speaker Polytron aktif seri PAS 8C28 ini sekitar Rp. 2,200,000,-.

Seri terbaru Polytron PAS lainnya adalah

  • Polytron PAS 8B22
  • Polytron PAS 8B28
  • Polytron PAS 8E22
  • Polytron PAS 8E28

Pantau juga bagaimana kondisi fitur dan harga Polytron PAS 2A15

Kembali ke harga salon aktif Polytron PAS
Terimakasih