×

Harga Mixer Yamaha 24 Channel Audio Bagus untuk Sound System

Topik ini adalah kelanjutan pembahasan tentang type model dan harga Mixer Yamaha 24 channel yang berkualitas untuk keperluan sound system besar yang memerlukan banyak saluran untuk input mic. Bisa kita manfaatkan untuk mixer studio band yang memerlukan banyak percusi.

Mixer Yamaha 24 Channel Analog Harga dan Spesifikasi Terbaru


Kadang kita menghadapi kendala pada sound system orgen tunggal yang memerlukan banyak saluran input untuk mic. Mungkin saja dalam suatu acara kita mendapati banyaknya alat percusi dari sebuah tim kesenian atau alat band. Kondisi ini tentu memerlukan banyak microphone yang berakibat memerlukan juga jumlah channel yang banyak pada mixer audio kita. Berikut referensi tentang info harga mixer audio Yamaha 24 channel Monaural plus Stereo dengan spesifikasi terdiri dari 16 Jack input XLR (untuk Mic) dan 4 saluran Stereo. Harga jualnya memang tak murah, karena semakin banyak jumlah channel dengan fasilitas lengkap tentu mempengaruhi harga.

Daftar Harga Mixer Audio Yamaha 24 Channel Mono dan Stereo


Daftar harga Yamaha Mixer 24 channel input Monaural plus stereo. Mixer suara dengan jumlah 24 input ini terdiri dari beberapa type dengan kondisi yang memiliki banyak fasilitas tombol dan jack. Jumlah channel Monaural terlihat dari berapa banyak Jack Input XLR sebagai input Microphone.

Harga Mixer Yamaha 24 Channel

Mixer Yamaha 24 CH yang akan kita bahas ini terdiri dari dua seri, yakni MG series dan MGP series.

1. Mixer Yamaha MG24/14FX Harga dan Spesifikasi USB


MG24 merupakan Mixer Yamaha 24 channel seri MG Analog. MG 24 berjumlah 24 Channel Premium Mixing Console memakai USB, terdiri dari 16 mono input dan 4 stereo input dilengkapi dengan 48V Phantom power dan HPF serta knob Compressor. Tersedia sound FX processor internal yakni Effect SPX x2, Effect 1 dengan16 Programs, Effect 2 dengan 16 Programs dengan pengaturan Parameter Control. Konsumsi listrik sebesar 100 watt. Kisaran harga : Rp. 10.210.000,-

2. Mixer Yamaha MGP24X Harga dan spesifikasi


Fitur pada mixer Yamaha MGP24X merupakan seri MGP yang terdiri dari 24 Line Input terdiri dari 16 mono untuk mic dan 4 stereo. Pada strip channel terdapat fasilitas berupa 48V Phantom Power dan Low Cut 100 Hz serta 1 Knob Compression and FX per channel. Untuk output terdiri dari 6 AUX Send, 2 FX Send, 4 GROUP + STEREO Bus, 2 Matrix out dan 1 Mono out. Yamaha MGP24X juga dilengkapi dengan on board processor FX1 REV-X 8 program, Parameter control serta FX2 SPX 16 Program, Parameter control. Berat total untuk mixer ini sekitar 15 kg dengan pemakain listrik sebesar 86 Watt maksimum. Kisaran harga sekitar : Rp. 9.880.000,- hingga 10 juta lebih. Untuk detil lihat harga Mixer Yamaha MGP24 berikut.

Daftar kedua seri Console Yamaha ini akan kita bahas secara terperinci pada halaman berikutnya.

Lanjut menyimak:
Mixer Yamaha 16 Channel
Mixer Yamaha 32 channel di halaman situs Sound system ini

Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.