×

Mixer Yamaha 12 Channel dan 6 CH Mic untuk Sound System

Harga Mixer Audio Yamaha 12 Channel Monaural Analog


Harga Mixer Yamaha 12 Channel - Rubrik kita kali ini adalah info tentang harga Mixer sound system terbaik Yamaha 12 channel Stereo yang terdiri dari 6 saluran Jack input XLR untuk input Mic (6 MIC input XLR) dan juga kombinasi jack untuk stereo. Artikel pada halaman ini adalah kelanjutan pembahasan tentang beberapa type dan harga Mixer Yamaha yang cukup murah namun berkualitas untuk keperluan sound system ruangan misalnya Home theater Sound system, bisa untuk sound orgen tunggal atau untuk Karaoke.
Mixer Audio Yamaha dengan jumlah total 12 channel input ini terdiri dari model atau type yang sangat praktis dan cukup ringan. Bisa kita manfaatkan untuk mixer sound system organ tunggal. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

Daftar Harga Mixer Yamaha 12 Channel Analog

Daftar Mixer Yamaha 12 channel input (Monaural dan jumlah channel stereo). Mixer suara dengan jumlah channel keseluruhan ini terdiri dari beberapa type dengan kapisitasi yang cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Audio Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.
Berikut daftar Mixer Yamaha dengan 12 Saluran XLR input dan saluran Stereo dalam uraian di bawah ini.

1. Mixer Yamaha MG12 Rincian Manual

Mixer Yamaha dengan Model MG12 ini terdiri dari 6 Channel Monaural (Mic) dan juga dilengkapi dengan 2 Channel input Stereo (LR). Mixer ini tidak dilengkapi dengan Sound FX Processor. Seluruh tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur 5/6, 7/8 juga bisa berfungsi sebagai channel Stereo.
Baca kelanjutan halaman berikutnya pada Mixer Yamaha MG12 untuk melihat rincian spesifikasi.
Harga Mixer Yamaha MG12
Harga Mixer Yamaha MG12 adalah sekitar Rp.3.200.000,-. Harga mungkin terjadi perubahan

2. Mixer Audio Yamaha MG12XU Rincian Manual

Mixer Yamaha MG12XU ini sama dengan MG12 diatas yang terdiri dari 6 Channel Mic XLR yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8). Perbedaannya adalah Mixer ini telah dilengkapi dengan Sound FX Processor Preset untuk mendapatkan suara Echo. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur Ch-5/6 dan Ch-7/8 bisa juga berfungsi sebagai channel Stereo.
Harga Mixer Audio Yamaha MG12XU
Harga Yamaha Mixer MG12XU sekitar Rp.3.800.000,-. Berapa Harga original sekarang.

3. Mixer Yamaha MG124C

Mixer Yamaha MG124C ini terdiri dari 6 Channel Monaural yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8). Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor untuk mendapatkan suara Gema yang kita inginkan. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser. Urutan kolom jalur kelima pada jack XLR Balance (dalam hal ini Ch-5(L)) berfungsi juga menjadi channel Stereo yang berhubungan dengan Ch-6(R).
Harga Mixer Yamaha MG124C
Harga Yamaha Mixer MG124C sekitar Rp.2.100.000,-

4. Yamaha Mixer MG124CX

Mixer Yamaha dengan Model MG 124CX ini terdiri dari 6 Channel Monaural yang juga bisa berfungsi sebagai Channel input Stereo (LR) pada jalur kolom kelima (5/6) dan keenam (7/8).. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor, anda hanya memilih mana suara gema yang bagus menurut selera anda. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser.
Harga Yamaha Mixer MG124CX
Harga Yamaha Mixer MG124CX ini.sekitar Rp 2.300.000,-

5. Yamaha Mixer MGP12X

Mixer Yanmaha MGP ini sudah terlihat cukup profesional. Model MGP12X ini terdiri dari 6 Channel Monaural, juga dilengkapi dengan 12 Channel Line input Stereo. Mixer ini dilengkapi dengan Sound FX Processor. Seluruh Knob atau tombol Volume berbentuk sistim geser.
Harga Yamaha Mixer MGP12X
Harga Mixer sudio merk Yamaha MGP12X sekitar Rp.5.500.000,-

Lanjut menyimak :

Kembali ke Harga Mixer Yamaha merk terbagus di halaman situs harga peralatan sound system ini.

Nantikan udpdate berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.