×

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 6400N Terbaru

Harga Speaker Simbadda CST 6400N Terbaik

Speaker Simbadda - Multimedia Audio System dengan Speaker Simbadda CST aktif untuk PC yang murah dan memiliki banyak model dan seri terbaru yang lebih menawan. Halaman ini berisi info tentang harga speaker aktif Simbadda CST 6400N model terbaru dengan uraian spesifikasi komponen bagian dalam box speaker ini.
Speaker multimedia dengan sistem 2.1 Speaker yang cukup bermutu serta kualitas suara bagus serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan pengguna komputer. Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer atau Laptop

Speaker Simbadda CST 6400N Terbaru

Untuk mendengarkan daftar lagu favorit atau aplikasi Games seru, maka anda bisa menyambungkannya Speaker Simbadda CST 6400N ini dengan memakai Jack TRS mini berukuran 3,5 mm dari PC dan pada speaker memakai RCA female. Jack TRS ini bisa juga dihubungkan dengan Ponsel anda, namun ada baiknya mengecilkan dahulu volume speaker sebelum mencolokkan Jack ke Android agar tak merusak komponen speaker.
Harga unit speaker ini lumayan terjangkau dapat anda lihat di bawah gambar.

Harga Speaker Simbadda CST 6400N Spesifikasi Fitur

Berikut ini anda dapat melihat info apa spesifikasi fitur yang menjadi kelebihan yang terdapat pada speaker Simbadda model CST 6400N yang memiliki karakter suara jernih dan Low yang bergemuruh. Bentuknya cukup menarik dengan warna hitam. Pada bagian body disisipi dengan lampu display berwarna biru cerah membuat tampilannya semakin modern.
Sumber listrik telah disesuaikan dengan kondisi perlistrikan di Indonesia, yaitu 220 VAC ~50 Hz.
Di bawah ini uraian ringkas tentang fitur yang dapat anda pelajari sebelum membeli.

Fitur Kateristik
Terdiri dari Subwoofer dan dua speaker pengiring/ Satellite (posisi kiri dan kanan) yang berfungsi sebagai nada Middle dan juga nada High. Sinyal audio yang diproses bekerja dengan respon frekuensi mulai dari range 30 Hz ~ 20 kHz, terdiri dari respon nada middle-high pada range diatas 100 Hz hingga 20 KHz, dan respon Low mulai dari 30 Hz hingga mencapai sekitar 200 Hz.

Internal Amplifier dan Daya
Total output Power Amplifier internal dengan daya sebesar 32 W RMS Watt RMS sudah lumayan kuat dalam mengkover ruangan anda, tentunya dalam jangkauan dekat.

Komponen Speaker
Kualitas suara yang dihasilkan Simbadda CST 6400N didukung oleh Subwoofer speaker dengan gemuruh suara Bass yang dalam, dengan ukuran 5 inch serta impedansi spool Driver Subwoofer sebesar 4 Ω. Pada bagian speaker satellite (untuk suara tengah dan tinggi) berukuran 2 x 1,5 inch dengan impedansi 4 Ω yang juga mengeluarkan dentingan treble dengan impedansi Driver Speaker Satellite (Mid High) sebesar 2 Ω.

Connector Sinyal Input
Connector pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa RCA female yang bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi musik Android anda.

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa volume kontrol, tombol pengaturan nada High/ Treble dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.

Fitur Dimensi Body
Untuk ukuran yang terdapat pada Box speaker ini terdiri dari;
- Ukuran Box Subwoofer : 7 cm x 20,6 cm x 67.5 mm
- Ukuran Box Speaker Pengiring : 17,5 cm x 17,5 cm x 20,5 cm

Speaker Simbadda CST 6400N Aktif

Harga Simbadda CST 6400N

Speaker Simbadda murah - Di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin terdapat perberbedaan dari nilai pasarannya. Namun standar harga speaker Simbadda lumayan terjangkau, berkisar 570.000,- hingga Rp 770.000,-.
Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti;
Simbadda CST 1500N, Simbadda CST 1600N, Simbadda CST 1750N, Simbadda CST 2100N, Simbadda CST 5000N, Simbadda CST 5100N, Simbadda CST 5300N, Simbadda CST 6100N, Simbadda CST 6200N, Simbadda CST 6950N, Simbadda CST 9900N.

Semoga anda senang membaca halaman situs ini tentang Aktif Speaker bagus dan menemukan yang anda cari.
Nantikan update berikutnya pada situs peralatan dan setting sound system ini.

Terimakasih atas kunjungan anda.