×

Harga Speaker Simbadda CST 1500N

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 1500N

Speaker untuk komputer merk Simbadda dengan versi CST sudah memiliki banyak model dan type (seri) terbaru. Topik halaman ini berisi info harga speaker aktif Simbadda CST 1500 N dengan rincian spesfikasi hardward Loudspeaker ini.
Speaker untuk desktop indoor yang bermutu dan kualitas tinggi serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan pengguna komputer. Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer atau Laptop. Kualitas dari Simbadda Speaker CST 1500 N didukung oleh Subwoofer dengan gemuruh suara Bass yang dalam dan speaker sattelite yang mungil. Harga unit speaker ini lumayan terjangkau dapat anda lihat di bawah gambar.

Review Spesifikasi Simbadda CST 1500N

Spesifikasi yang terdapat pada Simbadda CST 1500N memiliki satu Subwoofer dan dua speaker pengiring yang berfungsi sebagai nada middle dan high, bekerja dengan respon Frekuensi mulai dari range 45 Hz – 20 KHz. Power amplifier internal mengeluarkan output sebesar 28 watt hingga 30 Watt RMS. Konektor pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa Connector RCA Female yang bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suaranya.
Untuk mendengarkan musik tanpa harus menghidupkan komputer, maka anda bisa juga memainkan lagu-lagu anda dengan menancapkan Mp3 player lewat USB atau SD Card.
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa master volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.

Fitur Hardware yang terdapat pada speaker ini berupa;
➣ Impedansi Driver Subwoofer : 6 ohm
➣ Impedansi Driver Speaker Satelite : 4 ohm
➣ Ukuran Box Subwoofer : 13,7 X 203 X 25,3 cm
➣ Ukuran Box Satelite (Mid High) : 88 x 16,65 x 8,2 cm

Gambar

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 1500N

Harga CST 1500 N

Speaker Simbadda murah - Tiap-tiap toko di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin berbeda dari nilai pasarannya. Harga standar speaker ini cukup terjangkau, berkisar 400 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Ada seri CST lain yang juga bisa anda lihat, seperti
Semoga anda senang membaca halaman situs ini tentang harga speaker aktif terbaik dan menemukan yang anda cari.
Nantikan update berikutnya pada situs peralatan dan setting sound system ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.