×

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 1750N Suara Paling Bagus

Harga Speaker Simbadda CST 1750N

Speaker Simbadda - System Audio untuk komputer dengan merk Simbadda CST aktif speaker sudah memiliki banyak model dan type (seri) terbaru. Topik halaman ini berisi info harga speaker aktif Simbadda CST 1750N dengan kualitas suara terbaik dengan dukungan komponen bagian dalam box subwoofer yang bagus dan speaker satellite terdiri dari middle dan tweeter.
Speaker untuk desktop indoor yang bermutu dan kualitas tinggi serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan pengguna komputer. Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer desktop atau Laptop. Untuk mendengarkan musik tanpa harus menghidupkan komputer, maka anda bisa juga memainkan lagu-lagu dari Flash-disk anda dengan menancapkan Mp3 player lewat USB atau SD Card.
Harga unit speaker ini lumayan terjangkau dapat anda lihat di bawah gambar.

Speaker Simbadda CST 1750N Spesifikasi Tehnis

Perlu untuk diketahui bahwa spesifikasi yang terdapat pada Simbadda CST 1750N memiliki karakter suara yang lumayan jernih. Di bawah ini uraian ringkas yang dapat anda pelajari sebelum membeli

Fitur Kateristik
Memiliki satu Subwoofer dan dua speaker pengiring (kiri dan kanan) yang berfungsi sebagai nada middle dan juga terdapat Tweeter untuk nada High. Bekerja dengan respon frekuensi mulai dari range 20 – 20.000 Hz, terdiri dari respon nada middle high pada range100 Hz – 20 KHz, dan respon Low mulai dari 20 Hz hingga 200 Hz, cukup rendah.

Internal Amplifier dan Daya
Total output Power Amplifier internal dengan daya sebesar 42 Watt RMS (bukan PMPO) sudah dapat menghentak ruangan anda tentunya dalam jangkauan dekat, yakni posisi indoor.

Komponen Subwoofer dan Speaker Sattelite
Kualitas suara yang dihasilkan Simbadda Speaker CST 1750 N didukung oleh Subwoofer (cone driver 4 inch) dengan tendangan suara Bass yang dalam, dan speaker satellite (untuk suara tengah) berukuran mungil dengan impedansi 4 ohm dan daun membran speaker berukuran driver 3 inch. Sementara di bagian atasnya terdapat Horn Tweeter untuk dentingan treble.
➣ Impedansi Driver Subwoofer : 4 Ω
➣ Ukuran driver Sub speaker : 4 inch
➣ Impedansi Driver Speaker Satellite (Mid) : 4 Ω
➣ Ukuran driver speaker Mid-High : 3 inch

Connector Sinyal Input
Connector pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa RCA female yang bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi musik Android anda.

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa master volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.

Fitur Dimensi Body
Untuk ukuran yang terdapat pada speaker ini terdiri dari;
➣ Ukuran Box Subwoofer : 17 cm x 24 cm x 27 cm
➣ Ukuran Box Satelite (Mid High) : Satelit : 11,3 x 17 x 12,4 cm

Perbesar Gambar

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 1750 N

Harga CST 1750 N

Di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin terdapat perberbedaan dari nilai pasarannya. Namun harga standar speaker ini berkisar 650 ribu hingga 700 ribu rupiah.

Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti
- Simbadda CST 1500N
- Simbadda CST1600N
- Simbadda CST 2100N
- Simbadda CST 5000N
- Simbadda CST 5100N
- Simbadda CST 5300N
- Simbadda CST 6100N
- Simbadda CST 6200N
- Simbadda CST 6300N
- Simbadda CST 6400N
- Simbadda CST 6950N

Semoga anda senang membaca halaman situs ini tentang Speaker Simbadda terbaik dalam kualitas suara dan semoga anda menyukainya.
Nantikan update berikutnya pada situs peralatan dan setting sound system ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.