×

Harga Speaker Simbadda CST 5100N

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 5100N

Speaker Simbadda - Audio System untuk multimedia dengan merk Simbadda CST aktif speaker untuk PC sudah memiliki banyak model dan seri terbaru yang lebih futuristik. Pembahasan pada artikel berikut ini berisi info tentang harga speaker aktif Simbadda CST 5100N dengan uraian spesifikasi komponen bagian dalam box speaker ini.
Speaker multimedia yang cukup bermutu serta kualitas suara bagus serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan pengguna komputer. Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer atau Laptop. Untuk mendengarkan musik atau Games seru, maka anda bisa menyambungkannya dengan memakai Jack berukuran 3,5 mm. Jack ini bisa juga dihubungkan dengan Ponsel anda. namun ada baiknya mengecilkan dahulu volume speaker sebelum mencolokkan Jack ke Ponsel agar tak merusak komponen speaker.
Harga unit speaker ini lumayan terjangkau dapat anda lihat di bawah gambar.

Speaker Simbadda CST 5100N - Review Spesifikasi

Berikut info spesifikasi yang terdapat pada Simbadda CST 5100N yang memiliki karakter suara jernih dan Low yang bergemuruh. Bentuknya cukup menarik dengan warna hitam. Sumber listrik telah disesuaikan dengan kondisi perlistrikan di Indonesia, yaitu 220 VAC ~50 Hz.
Di bawah ini uraian ringkas yang dapat anda pelajari sebelum membeli.

Fitur Kateristik
Memiliki satu Subwoofer dan dua speaker pengiring (kiri dan kanan) yang berfungsi sebagai nada Middle dan juga nada High. Sinyal audio yang diproses bekerja dengan respon frekuensi mulai dari range 50 Hz ~ 20 kHz, terdiri dari respon nada middle-high pada range 100 Hz – 20 KHz, dan respon Low mulai dari 100 Hz hingga mencapai sekitar 200 Hz.

Internal Amplifier dan Daya
Total output Power Amplifier internal dengan daya sebesar 30 Watt RMS sudah lumayan kuat dalam mengkover ruangan anda, tentunya dalam jangkauan dekat.

Komponen Speaker
Kualitas suara yang dihasilkan Simbadda CST 5100N didukung oleh Subwoofer dengan gemuruh suara Bass cukup bagus, dengan ukuran 4 inch serta impedansi spool Driver Subwoofer sebesar 4 Ω. Pada speaker satellite (untuk suara tengah dan tinggi) berukuran 2,5 inch dengan impedansi 4 Ω yang juga mengeluarkan suara dentingan treble dengan impedansi Driver Speaker Satellite (Mid High) dengan kalkulasi sebesar 4 Ω.

Connector Sinyal Input
Connector pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa TRS female yang bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi musik Android anda.

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.

Fitur Dimensi Body.
Untuk ukuran yang terdapat pada Box speaker ini terdiri dari;
- Ukuran Box Subwoofer : 13,5 cm x 19,5 cm x 25 cm
- Ukuran Box speaker pengiring (Mid High) : Satelit : 8,5 cm x 14,5 cm x 6 cm

Gambar

Harga Simbadda CST 5100N Aktif
Harga Rp 490.000,-

Harga CST 5100N Murah

Di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin terdapat perberbedaan dari nilai pasarannya. harga standar Speaker Simbadda cukup murah, berkisar 400 ribu hingga 490 ribu rupiah.

Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti;
Semoga anda senang membaca halaman situs ini tentang Speaker Simbadda bagus murah dan menemukan yang anda cari.
Nantikan update berikutnya pada situs peralatan dan setting sound system ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.