×

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 6300N Subwoofer Bagus

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 6300N Subwoofer

Multimedia Audio System dengan speaker merk Simbadda CST aktif untuk PC sudah memiliki banyak model dan seri terbaru yang lebih menawan. Pembahasan pada artikel berikut ini berisi info tentang harga Speaker aktif Simbadda CST 6300N dengan uraian spesifikasi komponen subwoofer bass yang bagian dalam box speaker ini.
Speaker multimedia dengan sistem 2.1 Speaker yang cukup bermutu serta kualitas suara bagus serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan pengguna komputer. Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer atau Laptop. Untuk mendengarkan musik atau Games seru, maka anda bisa menyambungkannya dengan memakai Jack berukuran 3,5 mm dan pada speaker memakai RCA female. Jack ini bisa juga dihubungkan dengan Ponsel anda, namun ada baiknya mengecilkan dahulu volume speaker sebelum mencolokkan Jack ke Ponsel agar tak merusak komponen speaker.
Harga unit speaker ini lumayan terjangkau dapat anda lihat di bawah gambar.

Simbadda CST 6300N Paling Bagus

Berikut ini anda dapat melihat info apa spesifikasi fitur yang menjadi kelebihan yang terdapat pada Simbadda CST 5300N yang memiliki karakter suara jernih dan Low yang bergemuruh. Bentuknya cukup menarik dan bagus dengan warna hitam yang kokoh. Sumber listrik telah disesuaikan dengan kondisi perlistrikan di Indonesia, yaitu 220 VAC ~50 Hz.
Di bawah ini uraian ringkas tentang fitur yang dapat anda pelajari sebelum membeli.

Fitur Kateristik
Memiliki satu Subwoofer dan dua speaker pengiring (kiri dan kanan) yang berfungsi sebagai nada Middle dan juga nada High. Sinyal audio yang diproses bekerja dengan respon frekuensi mulai dari range 20 Hz ~ 20 kHz, terdiri dari respon nada middle-high pada range 100 Hz – 20 KHz, dan respon Low mulai dari 50 Hz hingga mencapai sekitar 200 Hz.

Internal Amplifier dan Daya
Total output Power Amplifier internal dengan daya sebesar 32 W RMS Watt RMS sudah lumayan kuat dalam mengkover ruangan anda, tentunya dalam jangkauan dekat.

Komponen Speaker
Kualitas suara yang dihasilkan Simbadda CST 6300N didukung oleh pemakain Subwoofer Simbadda paling bagus dalam menghasilkan gemuruh suara Low bass yang mantap karena memiliki ukuran box dan transducer yang cukup besar. transducer dengan ukuran 4 inch serta impedansi spool Driver Subwoofer sebesar 4 Ω. Pada bagian speaker satellite (untuk suara tengah dan tinggi) berukuran 3,5 inch dengan impedansi 4 Ω yang juga mengeluarkan suara dentingan treble dengan impedansi Driver Speaker Satellite (Mid High) dengan kalkulasi sebesar 4 Ω.

Connector Sinyal Input
Connector pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa TRS female yang bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi musik Android anda.

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.

Fitur Dimensi Body
Untuk ukuran yang terdapat pada Box speaker ini terdiri dari;
- Ukuran Box Subwoofer : 35 cm x 19 cm x 35 cm
- Berat body sekitar : 4 kg

Harga Speaker Simbadda CST 6300N Aktif

Harga CST 6300N

Di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin terdapat perberbedaan dari nilai pasarannya. Namun harga standar speaker ini berkisar 575.000 hingga Rp 625.000,-.
Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti;
- CST 1500N
- CST1600N
- CST 1750N
- CST 2100N
- CST 5000N
- CST 5100N
- CST 5300N
- CST 6100N
- CST 6200N
- CST 6400N
- CST 6950N

Semoga anda senang membaca halaman situs ini tentang Aktif Speaker bagus dan menemukan yang anda cari.
Nantikan update berikutnya pada situs peralatan dan setting sound system ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.