×

Review Harga - Daftar Speaker Aktif 15 inch Huper Paling Bagus

Harga Speaker Aktif Huper 15 inch Terbaru dan Bisa untuk Sound System Outdoor dan Indoor

Daftar harga speaker aktif 15 inch Huper bagus untuk sound system. Kini banyak yang menyukai Speaker Huper dengan suara yang kencang dan cukup detil. Sekitar 8 tahunan yang lalu speaker Huper hanya memiliki satu seri lalu namun kini tersedia dalam beberapa seri terbaru dengan suara bass yang semakin empuk. Pada saat yang paling top adalah HUPER AK15A. Pada waktu itu harganya masih berkisar 8 juta rupiah perset. Desain speaker Huper ini berasal dari Denmark dengan karakteristik suara kencang namun cukup lembut bertenaga.
Berikut daftar seri speaker Huper yang bagus dan lumayan murah yang akan kami urai satu-persatu.


Harga Speaker aktif Huper 15 inch Bagus

Daftar Harga Speaker Aktif 15 inch Huper Terbaik dan Spesifikasi

Speaker Huper kini telah banyak digemari oleh para pemilik sound system di Indonesia. Speaker Huper 15 inch juga terdiri dalam versi dua buah Woofer atau woofer ganda dengan daya output amplifier internal yang cukup besar. Speaker aktif Huper terdiri dari beberapa type terbaik, seperti AK, HA, QA dan HZ.
Berikut daftar speaker aktif merk Huper 15 inch, diantaranya sebagai berikut;


Speaker Huper AK15A Aplikasi Serba guna.

Speaker 15 inch murah yang multifungsi terutama untuk sound system outdoor yang paling disukai. Huper AK15A ini cukup bagus untuk kita aplikasikan menjadi speaker utama dan juga speaker monitor untuk orgen tunggal. Speaker Huper AK15A memiliki Power Output Amplifier 500 watt terdiri dari amplifier Woofer 400 Watt dan amplifier Horn Driver 100 Watt dengan total SPL Gain 128.5 dB. Respon frekuensi audio pada -10 dB dapat bekerja pada range Frequency 40 Hz ~ 16 KHz.
Berapa harga speaker Huper AK15A sekarang?


Harga dan Spesifikasi Speaker Huper 15HA400

Huper Type HA yang multiguna ini memiliki kemampuan yang bisa kita terapkan pada sound system panggung. Huper 15 Ha 400 ini memiliki daya output mencapai 400 Watt dan Gain SPL yang cukup besar. Speaker Huper yang paling bagus ini bisa juga menjadi Speaker Monitor pada sound system karaoke,Organ Tunggal atau Band.
Lihat spesifikasi dan harga speaker Huper 15HA400 ini.


Speaker Aktif Huper QA15A

Huper QA15A juga cukup digemari saat ini oleh para tehnisi sound yang dalam aplikasi pemakaiannya adalah untuk speaker monitor panggung. Spesifikasi atau karakteristik pada Speaker Huper QA15A memiliki power output sebesar 500 watt (LF 450 W dan power Horn 50 Watt). Total SPL Gain 129 dB. Range Frekuensi pada -10 dB dapat bekerja pada range frekuensi 40 Hz hingga 20 kHz. Lihat spesifikasi dan harga speaker Huper QA15A ini.


Harga Huper HZ215A dan Spesifikasi

Huper HZ 215A ini merupakan loudspeaker dengan driver transducer woofer ganda dalam susunan 3 way.
Speaker Huper model HZ-215A memiliki kemampuannya yang bagus untuk kita terapkan pada sound system lapangan atau sound panggung. Speaker ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda karena memiliki daya Output 1100 Watt dan SPL 134.5 dB. Speaker system ini bisa juga menjadi Speaker Utama pada Organ Tunggal. Anda bisa meletakkan secara bersaan speaker ini dengan Subwoofer 18 Huper.
Lihat kelanjutan harga Speaker Huper HZ-215A per set model terbaru ini.


Harga Huper SRL15A dan Karakteristis Fitur

Saat ini Huper telah menghadirkan sebuah type speaker aktif terbaru dengan seri SRL15A ukuran 15 inch dengan sistem 2 way dengan suara bening dan bertenaga. Karakteristik pada Huper SRL15A ini adalah memiliki daya output mencapai 600 Watt RMS yang dilengkapi dengan sirkuit overload yang akan memangkas sinyal audio yang berlebihan.
Berapa harga speaker Huper SRL15A ini per pasang.

Huper juga banyak menyediakan speaker aktif 12 inch yang mantap. Salah satu seri Active speaker Huper yang disukai adalah Huper 12 inch seri 12AH350 dengan daya output hingga 350 watt

Huper juga menyediakan speaker subwoofer 18 inch dalam type aktif. Anda akan mengetahui review info untuk harga subwoofer Huper 18 inch dengan model Huper SRP-118SE.

Baca juga: Harga speaker Electro Voice 15 inch untuk sound system
Kembali ke menu harga speaker aktif 15 inch terbaik

Terimakasih atas kunjungan anda.