×

Harga Loudspeaker Electro Voice (EV) 15 inch Bermutu Suara Bagus

Info harga Loudspeaker ini adalah lanjutan artikel tentang harga speaker aktif EV 15 inch kualitas paling bagus dan bermutu baik dalam hal suara.

Daftar Harga Speaker Aktif 15 inch Electro Voice Paling Bagus


EV merupakan salah satu dari sekian banyak merk speaker sound system terbaik untuk sound system lapangan dan indoor saat ini. Pertemuan kita kali ini membahas tentang spesifikasi (fitur ringkas) dan harga speaker sound system Electro Voice 15 inch yang kini telah beredar di Indonesia (untuk seri tertentu). EV merupakan salah satu dari sekian banyak merk speaker terbaik untuk sound system lapangan dan indoor saat ini. EV adalah powered speakers terbaik dan berkelas yang memiliki karakter respon suara tersendiri dan bersuara kencang. Kelebihan yang dimiliki EV bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan audio anda seperti untuk diaplikasikan menjadi Speaker Stage Monitor, Karaoke Sound System, atau Organ Tunggal serta juga sarana hiburan musik keluarga untuk di rumah anda. Speaker EV juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Aktif Speaker berukuran 15" yang dikeluarkan oleh produk sound system Electro Voice di halaman situs ini.

Harga Speaker Aktif EV 15 Inchi

Electro Voice Speaker terdiri dari berbagai model atau seri khusus yang memiliki daya output cukup besar. Harga speaker EV ukuran15 inch yang bagus dan juga cukup mahal. Bila ingin membeli EV speaker, coba lihat harga perset yang ada di halaman ini. Ada banyak sekali seri speaker powered dari merek EV ini yang telah beredar, diantaranya ;
  • ZX
  • ZXA
  • ZLX
  • SX
  • ETX Powered Loudspeakers series
Speaker ini juga memproduksi Aktif Subwoofer dengan ukuran 15 in. Sebenarnya EV juga banyak memproduksi jenis Pasif Speaker namun di sini kita khusus membahas aktif Loudspeaker berukuran 15 inchi.
Biasanya seri aktif speaker pada merek EV ini diberi tanda berupa huruf "P" pada ujung angkanya, yang mungkin kepanjangan dari kata 'Powered', atau tanda huruf "A" yang merupakan kepanjangan dari kata 'Active'. Mungkin ini untuk membedakan mana yang merupakan Mode Active speaker dan mana mode Passive Speaker.

Harga Electro Voice Speaker Aktif 15 Inch

Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar harga Speaker EV dengan diameter 15 inch berikut harga dan fitur (spesifikasi) ringkas serta kami sediakan juga Subwoofer Speaker merk ini, buka tautan pada seri speaker yang kami cetak tebal untuk melihat spesifikasi dan rupiahnya.

1. Harga Speaker EV ZLX 15P

Speaker Electro Voice ZLX-15P berukuran 15 inch 2 way yang memiliki daya output yang cukup besar, yaitu 1000 W dengan memakai Class D Amplifier, sementara Gain SPL bisa mencapai 127 dB max. Respon range frekuensi kerja 42 Hz – 20 kHz.

2. Electro Voice ZXA5

Powered 15 inch two-way full range loudspeaker. Speaker Type Full range, Two Way, Wedges.
Electro Voice menyarankan pada seri dan harga speaker EV ZXA5 ini agar tidak dipakai atau diinstalasi untuk outdoor, padahal daya dan SPL-nya luamayan besar yakni 1250 Watt dan 133 dB.

3. Speaker EV ETX-15P

Speaker EV ETX 15P terdiri dari 2 Way Powered Loudspeaker dengan transducer driver bagian LF memakai SMX woofer dengan ukuran Voice coil 1.25-inch HF titanium compression driver. Loudspeaker ini memiliki power output (gabungan LF dan HF amplifier) sebesar 2000 W Class-D power amplifier terintegrasi FIR Drive DSP. Adapun Gain SPL pada jarak 1 m sebesar 135 dB peak.

4. Speaker EV ETX-35P - 3 Way 2000 Watt

Speaker EV ETX 35P memakai driver (transducer) berukuran 15" yang terdiri dari 3 Way Powered Loudspeaker dengan memakai driver speaker LF SMX untuk woofer, pada bagian MF (Mid Freq.) driver ukuran 6.5 inch, serta 1.25 inch HF titanium compression. Loudspeaker ini mengeluarkan daya maksimum sebesar 2000 W Class-D amplifier yang terintegrasi FIR Drive DSP. Gain SPL sebesar 136 dB peak SPL.

5. Electro Voice ELX115P

Speaker Electro Voice ELX115 merupakan Speaker active berukuran 15 inch 2 way dengan performa 1000 W Class D amplifier dengan gain SPL 134 dB. Bagaimana spesifikasi yang terdapat pada speaker ini dapat anda lihat di situs ini.

EV Subwoofer Aktif 15 Inci

Seperti yang saya terangkan di atas bahwa Electro Voice juga memproduksi mode Speaker Subwoofer, berikut daftarnya;

EV ETX-15SP Powered Subwoofer 15 Inch

Speaker EV ETX 15SP merupakan speaker Subwoofer dengan Cone berdiameter 15 inchi. Fitur yang terdapat pada memakai 15 inch DVX woofer pada maximum punch dengan daya 1800 W menggunakan Class-D amplifier yang terintegrasi memakai FIR-Drive DSP. Gain SPL maksimum sebesar 134 dB peak.
(Lihat Harga dan Spesifikasi ringkas yang terdapat pada speaker ini pada tautan cetak tebal).

Tambahan:

Selain ukuran 15 inchi, Electro voice speakers 12 inch yang bisa dipergunakan untuk monitor atau untuk keperluan home theater, misalnya Electro Voice Live 612m.
Bila suka, anda juga dapat menginstalasi model box loudspeaker ini dengan metode Electro Voice Line Array System, namun pada seri-seri khusus. Nanti saya akan bahas spesifikasi dan juga berapa dijual di Indonesia.

Merk Speker ini juga tersedia dengan mode Pasif speaker untuk sound system outdoor, misalnya dengan menggunakan Electro Voice ELX215 Dual 15 inch 2 way full-range dan Electro Voice ELX115 15 inch 2 way full-range.

Mungkin anda menyukai Box Loudspeaker 15 inch merek lainnya, coba lihat dan bandingkan dengan Speaker JBL 15 inch Aktif dari segi fitur, daya dan juga nilai jualnya. Atau bandingkan juga dengan harga speaker Samson 15 inch.

Lihat juga :
Harga speaker QSC
Speaker aktif Bayer 15 inch
Speaker aktif Huper 15 inch


Terimakasih atas kunjungan anda pada situs peralatan sound system.ini. Nantikan update berikutnya.