×

Mic Condenser Wireless, Kabel dan Jepit Terbaik - Harga 1 Set

Harga Microphone Condenser Terbaik - Wireless, Kabel dan Mic Jepit

Harga Microphone Condenser - Dalam sistem pengkoneksian audio pada output Microphone terdiri dari dua bagian, yakni dengan sistem memakai kabel langsung dan juga dengan sistem wireless (tanpa kabel). pada halaman ini kami mengupas beberapa model Microphone Electric Condenser Wireless dan Mic Condenser kabel diselingi dengan referensi harga per set pada kedua model mic ini. Berdasarkan pemanfaatannya, Mic condensor ini juga terdapat pada handphone sebagai alat untuk menangkap getaran suara bicara kita saat nelpon. mic ini juga terdapat pada penggunaan mic konferen di meja.

Mic Wireless Clip On Harga per Unit

Ada banyak merk mic wireless clip type condenser yang memiliki kesensitifan tinggi dalam menyerap suara kita. Mic type condenser ini ada yang berbentuk Wireless dan ada juga yang memakai kabel. Dalam pemakaiannya, mik ini ada yang kita pasang pada stand mic, dengan cara digenggam, serta diselipkan atau dijepit pada kerah baju. Versi lainnya ada yang menggunakan gagang plastik yang tersangkut di kepala kita.

Harga Microphone Condenser

Mic Condenser Wireless

Mic ini terdiri dari beberapa bagian, yakni unit condenser dengan kabel plus jack, bagian Transmitter, dan bagian Receiver. Ada banyak produk mic wireless condensor yang bagus dari segi suara dan juga daya pancar yang jauh. Diantaranya adalah Mic Condenser Shure dan Mic Sennheiser. Mic condenser ini bisa juga dimanfaatkan sebagai microphone Karaoke namun dalam varian tertentu.

Mic Condenser Kabel

Mic Condenser kabel memerlukan asupan listrik DC yang berasal dari batere agar bisa berkerja. Namun ada juga mic condenser profesional yang tidak terdapat wadah batere pada unitnya namun menggunakan asupan listrik dari mixer audio. Condenser kabel ini menerapakan sistem koneksi balance yang anda sambungkan dengan mixer audio dalam kondisi Phantom ON. Phantom inilah yang mengaktifkan ptoses kerja mic sehingga berfungsi. Untuk ukuran body mic ini ada yang gemuk dan ada juga yang ramping memanjang.

Mic Condenser Clip-On atau Jepit Kecil

Mic jepit dengan ukuran mini termasuk dalam jenis mic condenser namun ukurannya saja yang kecil. Mic jepit ini pada pola pemakaiannya ada yang menggunakan kabel plus kotak batere untuk mengaktifkannya dan ada juga yang memakai sistem koneksi tanpa kabel. Pada pemakaiannya, Mic kondensor ini sering kita jumpai pada pemimpin upacara atau imam masjid.

Daftar Harga Mikrofon Condenser

Masih banyak penerapan dalam proses pemakaian pada mic type condensor ini. Mungkin anda membutuhkan referensi harga mikrfon Condenseo ni berdarakan model yang saya jelaskan diatas, apakah berupa mic kondensor kabel, wireless atau mik jepit.

1. Harga Microphone Condenser Kabel dan Merk


Microphone jenis condenser kabel yang bagus dan sensitif untuk segala macam keperluan. Anda bisa memanfaatkannya untuk paduan suara baik di dalam ruangan maupun posisi halaman saat upacara atau acara di dalam gedung. Mic ini bisa juga kita pakai untuk percusi. Dalam posisi pemasangannya bisa dilakukan dengan cara digantung atau memakai stand floor.
Lanjut membaca Harga Mic Condenser Kabel ini. Pada artikel ini terdapat ulasan tentang cara mengaktifkan dan mengkoneksikan mic ini ke mixer audio.

2. Harga dan Merk Mic Condenser Wireless

Ada banyak merk Mikrofon kondenser tanpa kabel yang bermutu bagus dengan daya serap suara yang tinggi dan dengan jangkauan pancar yang jauh. Mic ini memiliki 3 unit peralatan dalam satu set yang terdiri dari unit Transmitter, unit receiver dan unit transducer mic ukuran kecil yang tersambung ke bagian transmitter, terdapat connecttor untuk menghubungkan mic mungil ini ke kotak Transmitternya.

3. Harga Mik Condenser Clip On Mungil

Mik Clip On kecil ini termasuk dalam dua model diatas, bisa berbentuk wireless dan juga bisa berbentuk kabel dalam proses menghubungkan audio. Bila anda cenderung memilih mic jepit pakai kabel maka harganya lumayan murah. Mic model ini terdapat kotak batere dan jack Phone untuk menghubungkannya ke Amplifier atau Mixer. namun bila anda menyukai untuk menggunakan Mic Condesnser type wireless tentu harganya pun agak mahal. banyak merk ternama untuk mic ini.
Lihat harga mic jepit jepit ini.

Simak juga :
Lihat menu harga mic bagus lainnya
Untuk sementara ini yang dapat kami hadirkan. Nantikan Update selanjutnya khusus pembahasan mikropon condenser ini.

Terimakasih atas kunjungannya.