×

Harga Huper Speaker Aktif 15 inch - Type SRL15A Suara Bagus

Harga Speaker Aktif Huper SRL15A dan Karakteristis Fitur

Harga Huper Speaker Aktif 15 inch - Khusus speaker aktif, kini Huper telah menghadirkan sebuah type terbaru dengan model SRL15A dengan ukuran 15 inch 2 way dengan suara yang lebih bening bertenaga. Speaker aktif ini bagus untuk monitor pada sound system orgen tunggal pada area panggung atau bisa juga untuk speaker utama pada posisi indoor dan juga outdoor. Berbeda dengan seri sebelumnya, SRL15A berbeda dengan Huper AK 15A yaitu memiliki desain body memakai kayu (papan) sehingga suara bass lebih terdengar pulen dan lembut. Dari segi berat fisik memang lebih berat dibandingkan dengan AK15A walaupun sama ukuran, yakni 15 inci. Speaker ini merupakan desain terbaru yang berasal dari Denmark dengan karakteristik suara yang lembut bertenaga. Teman saya yang berprofesi sebagai player keyboard sangat menyukai respon frekuensi dan detil suaranya saat dia memainkan piano di panggung.

Harga Speaker Aktif Huper SRL15A

Ulasan Fitur Spesifikasi Huper SRL15A

Penampilan fisik dari speaker ini cukup menawan dengan sisi bagian depan dilapisi dengan bingkai berkain khusus untuk menutupi speaker dari debu. Speaker ini memiliki daya output mencapai 600 Watt RMS. Pada bagian control terdapat tombol Volume, Bass dan Treble. SRL15A ini dilengkapi dengan sirkuit over load yang akan mengklip (memotong) sinyal audio yang berlebihan yang ditandai dengan menyalanya lampu kuning. Untuk Jack penghubung sinyal hanya terdiri dari satu buah Jack Cannon sebagai Line In dan terdapat juga Jack out untuk loop ke speaker lainnya.

Baca juga : Speaker Huper HZ215A

Harga Huper SRL15A

Saat ini untuk harga speaker Huper SRL15A bervariasi di beberapa toko online dan di beberapa wilayah karena belum stabilnya nilai rupiah. beberapa waktu yang lalu kami membeli speaker ini sekitar 15 juta rupiah.

Kembali ke halaman Harga Speaker Aktif Huper

Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas kunjungan anda.