×

Harga Per Set Loudspeaker Aktif Yamaha 10 inch Bagus

Harga Speaker Aktif Yamaha 10 inch Seri DBR10 Bagus untuk Sound System Ruangan dan Monitor

Kategori pemakaian : bisa untuk rumah, perkantoran, sound system monitor panggung

Harga Satu Set Speaker Aktif Yamaha. Speaker yang beken bagi kalangan sound man adalah Yamaha. Yamaha merupakan salah satu brand speaker aktif terbaik untuk sound system indoor di dalam ruangan, outdoor dan juga monitor panggung. Speaker Yamaha memiliki suara tersendiri serta bisa menjadi rekomendasi untuk anda dalam melengkapi peralatan audio anda. Speaker Yamaha dalam ukuran 10 inch ini telah diaplikasikan atau digunakan pada gedung perkantoran, yakni di dalam ruang pertemuan mereka. Speaker ini dapat anda pakai untuk sound Karaoke atau Organ Tunggal serta bisa juga anda terapkan di rumah anda. Anda bisa menempatkannya dengan cara di tempel di dinding atau menggunakan stand Tripod bila di lantai.
Speaker Powered Yamaha ini terdiri dari 4 series, yakni DBR, DSR, DXR dan DXS Subwoofer dan yang akan kita bahas ini adalah dalam ukuran 10 inch, yakni DBR10. selain dalam ukuran 10 inch, anda juga dapat menemui active speaker Yamaha 12 inch, 15 inch dan juga 18 inch berbentuk speaker subwoofer aktif.

Harga Per Set Speaker Aktif Yamaha 10 inch Bagus

Speaker Yamaha DBR10 ukuran 10 inch - Harga dan Fitur Spesifikasi

Speaker Yamaha DBR series terdiri dari 3 ukuran dalam seri, yakni DBR10, DBR12 dan DBR15. Bahasan kita akan mengupas fitur spesifikai, kelebihan pada seri DBR ini serta harganya saat ini.
Fitur spesifikasi pada Yamaha DBR10 ukuran 10 inch (termasuk ukuran 12 inch dan 15 inch) adalah menggunakan filter FIR Linear Phase untuk menetapkan hasil respon frekuensi suara yang lembut dan tetap berkualitas tinggi baik dalam level audio rendah maupun dalam volume besar.
Selanjutnya tersedia fitur Dynamic Contour (D-Contour) yang berfungsi untuk mengoptimalkan rentang level suara dalam frekuensi tertentu dalam mode monitor speaker, sementara dalam ukuran 15 inch bisa kita pakai untuk MAIN Speaker Stand Floor atau Mounting.
Fungsi fitur lainnya terdapat Mixing Channel input CH1 dan CH2 untuk menggabungkan dua sumber input berbeda. Speaker ini memilki Jack Thru output untuk Looping koneksi pararel ke subwoofer, dan juga tersedia jack RCA pada CH2/ sebagai sumber input dari Player anda.
Output dengan power yang besar namun dalam bobot yang cukup ringan, apalagi dalam ukuran 10 inch ini. DBR10 dapat mengeluarkan tenaga output dynamic ke speaker system sebesar 700 watt (continuous : 325 Watt), pada LF ampli 500 W dan HF ampli 200 W. Sound Pressure Level dalam jarak 1 m sebesar 126 dB. Speaker system 2 way dual-amp powered speaker type bass reflex. Pemakaian listrik AC rumah anda sekitar 60 Watt saja pada seri DBR10 ini, masih cukup kecil.
Speaker Yamaha seri DBR terdapat pelindung speaker untuk menghasilkan performa suara yang optimal.

Baca juga Harga speaker aktif untuk TV LED.
Speaker Yamaha seri DBR10 ini bisa anda gunakan untuk speaker TV LED anda bila anda menggunakan Mixer mini.

Harga per set speaker Yamaha DBR10 ukuran 10 inch ini berkisar 8 juta hingga 10 jutaan Rupiah.
Khusus untuk ukuran 12 inch silakan lihat di harga satu set loudspeaker aktif 12 inch merk Yamaha.
Khusus untuk ukuran 15 inch silakan lihat di harga satu set speaker aktif Yamaha 15 inch

Demikian uraian tentang harga active speaker Yamaha ini.

Baca juga
Harga speaker aktif TV LED
Harga loudspeaker aktif Bluetooth

Terimakasih.