×

Harga Sound Aktif untuk TV LED Rumah yang Bagus

Referensi Harga Speaker Aktif untuk Televisi LED Suara Ngebass

Kategori pemakaian : speaker untuk audio video rumahan
Berikut kita akan mengupas tentang harga speaker aktif untuk TV LED yang bersuara bagus dan ngebass Rasanya kurang pas kalau menonton Televisi LED apakah itu Samsung, Polytron, LG, Panasonic atau Sharp dengan ukuran layar yang cukup lebar tapi tak didukung oleh keberadaan sound speaker system.yang layak dan bagus. Apalagi saat anda ingin bernyanyi karaoke apabila tidak anda speaker system ini maka kurang bersemangat. Kita tak bisa cuma mengandalkan speaker yang terdapat pada body TV saja namun harus didukung oleh perangkat audio eksternal agar suara yang hadir dalam ruangan rumah anda semakin menyenangkan kerena ada suara bass yang.cukup kuat dan mantap. Ada beberapa metode atau versi yang dapat saya sampaikan untuk anda sebagai referensi dan akhirnya tergantung selera anda.

Pilih Speaker Aktif, Speaker Pasif atau Sound System Kecil Standar Rumahan

Televisi LED yang ada di rumah anda mungkin telah memakai internet sebagai saluran hiburan keluarga anda, baik dalam bentuk tontonan Movie, streaming bernyanyi Karaoke YouTube dan lainnya. Namun bila tak didukung suara speaker yang ngebass maka terasa hampa saat kita berkaraoke. Bila anda tetap menggunakan speaker TV internal maka lama-kelamaan akan rusak. Solusinya anda harus melengkapinya atau menambahkannya dengan speaker system luar, misalkan dengan speaker aktif atau bisa juga speaker pasif tetapi harus memakai power amplifier.
Rekomendasi lainnya, anda juga bisa juga menggunakan sound system lengkap standar rumahan yang dilengkapi dengan mixer audio. Sementara itu ada banyak versi penggunaan sound aktif pada audio rumahan anda, ada yang simpel dan murah, serta ada juga yang dikombinasikan dengan mixer yang kesemuanya itu tergantung selera dan kesukaan anda. sebagain orang telah memakai mixer audio sebagai tambahan alat untuk berkaraoke.

Speaker Polytron PAS dan Big Band Series untuk TV LED

Anda bisa menggunakan loudspeaker aktif yang semerk atau satu produk dengan TV anda, misalkan TV Polytron, maka anda juga menggunakan speaker aktif Polytron sebagai target penyuaraan ke ruang dengar anda. Saat ini Speaker Polytron tersedia dalam banyak model terbaru yang bisa anda terapkan untuk audio rumahan anda Cocok anda tempatkan secara berdekatan dengan TV anda. Selain itu speaker Polytron aktif dilengkapi juga dengan jack Mic dan echo untuk bernyanyi karaoke. Di sini anda dapat memilih untuk menggunakan Polytron PAS atau bisa juga Polytron Big Band.
Speaker Polytron type PAS terbaru dilengkapi dengan XBR woofer super bass misalkan terdapat pada seri Polytron PAS-2A15, Polytron PAS-8C28 dan lainnya. Jadi cukup simpel dan tak perlu menambahkan subwoofer ekstra. Harga speaker aktif Polytron PAS yang cocok untuk Televisi LED Polytron anda dengan kisaran harga mulai dari 1 juta rupiah hingga dibawah 3 juta rupiah.

Selain menggunakan Polytron maka anda juga dapat menyesuaikan dengan produk TV yang anda miliki, diantaranya Speaker aktif TV LED Samsung, Speaker TV LED Sharp, Speaker TV LED LG dan masih banyak yang lain.

Harga Speaker Aktif untuk Televisi LED

Referensi Menggunakan Sound System Standar Rumahan

Rekomendasi sound system standar rumahan dengan daya kecil. penggunaan perangkat audio system kecil rumahan ini dapat anda aplkaiskn di ruang dengar anda sebagai sarana untuk bernyanyi karaoke. Audio system rumahan yang standar terdiri dari microphone (kabel atau wireless), Mixer Audio mini, dan speaker aktif plus subwoofer aktif.
Jika anda menggunakan paket speaker pasif maka anda harus melengkapinya dengan Power amplifier sehingga untuk melengkapinya membutuhkan biaya yang lebih mahal.
Untuk menghemat biaya, sekarang tersedia produk speaker Subwoofer aktif 2.1 channel plus middle speaker. Artinya paket speaker aktif ini terdiri dari satu unit subwoofer dan dua kotak front loudspeaker full range frekuensi yang terdiri dari middle dan tweeter. Anda dapat menempatkan mixer anda pada body speaker subwoofer tersebut.
Pada gambar diatas terlihat bahwa subwoofer berada di posisi tengah lemari, sementara speaker front berada di atas lemari pada posisi sebelah kiri dan kanan Jika tak mau ditempatkan pada lemari maka bisa anda tempel di dinding bersebelahan dengan TV anda, atau bisa juga menggunakan tripod stand speaker. Merk speaker subwoofer aktif yang digunakan pada gambar diatas adalah speaker EDGE. Suara bass dan middle bagus dan harganya berkisar 4 hingga 5 jutaan rupiah.

Baca juga
Harga loudspeaker aktif untuk outdoor
Harga Loudspeaker aktif Yamaha 10 inch

Terimakasih atas kunjungan anda.