×

Review Harga Speaker Beta3 15 inch Aktif Berkualitas Mantap

Harga Speaker Aktif 15 inch Beta Three Murah untuk Posisi Outdoor dan Indoor dan Panggung

Mungkin anda menyukai speaker beta3. Berikut kami informasikan daftar seri dan harga speaker aktif 15 inch beta3 khusus yang berukuran 15 inch dan juga spesifikasi pada masing-masing serinya. Speaker ini bisa anda aplikasikan untuk speaker monitor panggung atau juga sebagai speaker utama pada perangkat speaker sound system anda. Beta3 ini bisa menjadi rekomendasi untuk Sound Karaoke dan Organ Tunggal. Disini kami hadirkan type dan harga speaker sound system merk Beta 3 dengan ukuran 15 inch yang banyak diminati para sound-man di Indonesia.

Harga Speaker Aktif 15 inch Beta3

Speaker b3 ini sangat terkenal dan banyak digunakan. Speaker aktif ini harganya bervariatif. Speaker ini pun bisa anda pergunakan untuk area lapangan. Harga speaker Beta 3 dapat anda lihat pada masing-masing seri pada tautan yang sudah kami sediakan.

Adapun seri-seri yang terdapat pada speaker aktif beta3 adalah sebagai berikut;

Speaker Beta 3 Series U15A, Sigma T215 dan Beta3 MU15A

Speaker akrif Beta3 U15 telah saya pergunakan dalam menangani setiap acara perkawinan dalam jasa rental sound system, cukup simple dan multifungsi yang kadang saya gunakan juga pada sound lapangan dan salah satu yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda karena speaker ini memiliki daya output 400 Watt dan Gain SPL 120 dB yang cukup besar. Speaker Beta3 ini bisa juga menjadi Speaker Monitor untuk Organ Tunggal atau Karaoke.

Speaker Aktif Beta3 Sigma U15A 15 inch

Speaker 15 inch terbaik dan juga lumayan murah yang dapat anda lihat pada halaman ini. Biasanya harga jual speaker b3 ini dalam 1 set. Speaker B3 U15A dengan harga dibawah 10 juta perset dan masih banyaknya peminat pada merk Beta3 ukuran 15 ini. Spesifikasi yang terdapat pada Beta3 U15A, system Built-in Crossover 2 Way full-range Speaker Aktif dengan Output Power Amplifier : 400 Watt serta SPL Gain (dB/1M) : 120 dB. Baca kelanjutanya untuk melihat data tehnis Speaker beta3 Sigma U15A.

Speaker Beta Three Sigma T215A

Speaker dengan pengunaan Multi purpose cabinet dengan desain untuk FOH atau monitor yang bisa digunakan untuk Main system dengan atau tanpa penambahan subwoofer speaker. Baca kelanjutan spesifikasi tehnis dan harga speaker Beta3 Sigma T215A. Speaker Beta 3 Sigma T215A 15 inch yang murah yang memiliki banyak kegunaan (multifungsi) terutama untuk outdoor dengan High SPL dan sensitivity.

Speaker Beta3 MU15a 15 Inch

Berikut Spesifikasi data teknik yang terdapat pada Beta3 MU15A dengan output 400 watt. System Built-in Crossover 2 Way full-range Speaker Aktif. Beta3 MU15a 15" Two Way Full-range Active Speaker dengan memakai power 350 W Amplifier Type Class-H dan SPL sebesar 121 dB/ 127 dB (peak). Baca kelanjutan untuk melihat spesifikasi tehnis dan harga speaker beta3 MU15A.

Bandingkan dengan:
Speaker aktif 15 inch Huper
Speaker aktif Yamaha 15 inch

Simak juga : harga aktif speaker Ashley 15 inch

Terimakasih atas kunjungan anda.