Cara Berurutan Menghidupkan Power ON Sound System Otomatis - Remote Sequencer


Menseting Remote Sequencer AC Distributor

Cara Instalasi Sound System. Power Link kompak, murah yang bisa ditempatkan dalam rack sound system dengan Remote Sequencer AC Distributor yang menyediakan waktu beralih sampai enam perangkat output listrik untuk kontrol masukan daya, mengaktifkan dan mematikannya dalam urutan yang telah ditetapkan. Urutan power down adalah berlawanan dengan urutan power up, perangkat terakhir yang dihidupkan akan menjadi yang pertama dimatikan, dan seterusnya dengan delay waktu antara turn-on atau turn-off dari masing-masing perangkat dan perangkat berikutnya di urutan 0,2-10 detik disesuaikan pengguna, melalui trimpot internal.

Cara Menginstalasi Menghidupkan Power ON Sound System Otomatis Berurutan

Untuk memudahkan dalam cara menseting perangkat sound system dalam mendistribusikan asupan listrik diperlukan alat Sequencer AC Distributor Circuit yang merupakan peralatan yang dirancang untuk mendistribusikan listrik secara estafet dan mengaktifkan switch listrik Power ON dan mematikan kondisi listrik dengan cepat. Sequencers dirancang untuk mendistribusikan listrik yang berbeda dari peralatan listrik sehingga alat sound system tidak terdengar suara 'dugg' saat mengaktifkan dan mematikan

Remote Sequencer dimaksudkan untuk bekerja dengan sekelompok outlet listrik dikendalikan secara estafet untuk membuat sistem kontrol daya yang sangat fleksibel yang dapat memperluas untuk menangani banyak sirkuit membawa arus sebanyak yang dibutuhkan.

Urutan kerja Distribusi listrik ke perangkat Power Amplifier

Urutan On atau Off dapat dimulai dari Powerlink sendiri, menggunakan built-in mengunci saklar kunci, atau, jika saklar kunci diatur untuk memungkinkan operasi remote dengan satu atau lebih sesaat atau dipertahankan tindakan switch listrik di lokasi yang jauh.

Output dari Powerlink adalah kontak listrik estafet rendah, dapat diakses melalui belakang panel terminal sekrup strip. Output dapat dikonfigurasi menjadi normal-tertutup atau biasanya terbuka dengan posisi internal koper 'jumper. Semua commons input dan output elektrik terisolasi untuk menghindari penciptaan loop tanah.

Kekuatan sequencing diperlukan setiap kali berbagai jenis peralatan harus didukung atas atau bawah dalam kelompok dari semua secara bersamaan. Dalam sistem audio, powering sequencing sering diperlukan untuk memungkinkan turn-on transien dari preamplifier tingkat rendah dan prosesor untuk menetap sebelum power amp diaktifkan. Hal ini karena powering simultan dapat menghasilkan keras, mengganggu, dan berpotensi merusak 'dugg' mencapai ke speaker. Dalam setiap sistem besar yang komponen menyajikan beban induktif ke garis AC (termasuk power amplifier dari semua jenis alat sound lain), sequencing powering dapat menghindari arus masuk yang berlebihan yang dapat menyebabkan pemutus sirkuit untuk perjalanan meskipun stabil arus -state tidak berlebihan.

Pengguna memiliki kontrol penuh dari masing-masing output yang Powerlink ini. Sebuah tiga posisi depan panel switch untuk setiap output kontrol memungkinkan bahwa output untuk dimasukkan dalam urutan, atau izin override urutan untuk beralih output yang atau menonaktifkan secara independen dari urutan waktu. Indikator LED menyala untuk menunjukkan ketika masing-masing output di 'on' stage.

cara-menseting-sound-system-Remote-Sequencer

Merek Remote Sequencer AC Distributor

Sementara Powerlink sangat ideal untuk mengendalikan Mini-Ports, itu juga dapat mengontrol Power Ports Furman, PS-PRO atau PS-8R Daya Sequencers, ASD-120 Sequenced Daya Distro, atau perangkat lain yang perlu diaktifkan ketika waktu tunda tertentu telah berlalu. Sebuah Powerlink bahkan dapat mengontrol satu atau lebih PowerLinks terletak jauh lainnya, memberikan kontrol daya sequencing lengkap untuk bahkan sistem yang sangat terbesar.

Baca juga
Sepertinya peralatan Remote Sequencer ini bisa diaplikasikan pada perangkat sound system lapangan anda.
Lihat panduan lainnya tentang peralatan dan cara setting sound system di halaman ini

Terimakasih atas kunjungan anda.


Share this :

Artikel Terkait: