×

Daftar Sound System Polytron untuk Ruangan Harga Murah

Harga sound system Polytron untuk rumah - Hal utama dalam perangkat sound system adalah speaker system yang terpadu dengan sirkuit elektronik pemprosesan audio dalam memberikan nada-nada suara untuk mendorong komponen driver atau transducer ke arah pendengar. Kali ini setting perlatan dan harga sound system akan memberikan info tentang harga speaker sound system Polytron dengan type buatan lawas dan keluaran terbaru seperti pada type Big Band, type PAS dan type subwoofer PSW yang bagus dalam menghadirkan suara bermutu. Dibandingkan dengan merk speaker lainnya, speaker system Polytron tidak terlalu mahal namun tetap menampilkan ciri khas Polytron yang bersuara unik dan mantap, cukup kena dalam pengolahan frekuensi audio. Sementara itu dari segi desain, Polytron berusaha menampilkan produk baru yang lebih menawan dan elegan (dalam bentuk body) sehingga terlihat lebih modern. Sementara dari aspek fitur pemakaian teknologi, Polytron juga tak ketinggalan dengan produk mancanegara yang juga mematrikan pemakaian koneksi Bluetooth pada beberapa model sound system buatan mereka. Untuk saat ini Polytron lebih terfokus pada perangkat audio untuk keperluan sound system rumahan. Semoga dengan kemajuan teknologi yang kian berkembang, mereka dapat memproduksi perangkat sound system untuk publick address dengan tenaga yang besar.

Harga Sound System Polytron Terbaik Model Terbaru

Sekedar info tentang harga audio system Polytron. Jika diperhatikan bahwa tak semua produk sound system Polytron ini dilempar ke pasaran lokal, namun ada produk yang sengaja diproduksi khusus untuk pasaran internasional. Ini menandakan bahwa Polytron tetap menjaga eksistansinya pada kualitas terbaik yang tidak memalukan. Dahulu (pulahan tahun ke belakang) kita hanya mengenal Polytron lewat mini compo yang terkenal untuk mendengarkan kaset dan juga radio. Semoga berjaya untuk produk Indonesia.
Harga Sound System Polytron

Sebenarnya khusus untuk sound system Polytron ini sudah saya bahas pada halaman yang berhubungan dengan speaker aktif Polytron yang dapat anda lihat pada menu di atas. Pada menu tersebut anda dapat menjumpai beberapa model speaker aktif Polytron PAS, Subwoofer Polytron, Polytron PMA untuk multimedia dan juga type speaker Polytron Big Band Theater. Ada juga produk Polytron berupa speaker Bluetooth yang cukup mungil. Namun semua model speaker tersebut hanya menampilkan audio untuk lingkup ruangan untuk mendengarkan musik, radio atau berkaraoke.

Daftar Speaker Polytron Big Band

Sebagaimana uraian di atas bahwa Polytron banyak melaunching beberapa type Polytron Big Band Theater. Jika anda ingin mengetahui info harga speaker Polytron Big Band seri BB ini tanpa uraian spesifikasi dapat anda lihat pada daftar di bawah ini;
  • BB 5510
  • BB 3201
  • BB 5210
  • BB 3200
  • BB 3501
  • Polytron B 3500

Sound Polytron PAS XBR Bluetooth

Khusus untuk perangkat speaker system rumahan hasil produk Polytron dengan label PAS terdiri dari berbagai seri terbaik yang memakai sistem XBR system dan juga Bluetooth. Polytron PAS terbaik dengan fitur Bluetooth dan XBR serta banyak peminatnya adalah Polytron PAS 79. Diantara seri PAS ini ada juga upgrade keluaran terbaru walau dengan nomor seri yang lebih muda dari pada PAS 79 atau PAS 301. Seri terlawas pada type PAS ini adalah PAS 12 yang saat ini tidak diproduksi lagi. seri pada PAS ini dimulai dari seri PAS 12 hingga PAS 301. Harga termurah untuk seri PAS ini adalah berkisar 500 ribuan, dan harga tertinggi adalah di bawah dua juta rupiah.

Daftar speaker Subwoofer Polytron

Subwoofer Polytron ini berbentuk active speaker yang mampu menampilkan nada low di bawah 200 Hz yang cukup bertenaga. Subwoofer Polytron ini hanya untuk keperluan di dalam rumah. Model Polytron Subwoofer ini merupakan pengembangan subwoofer Bigbazz yang kemudian diolah kembali dengan penambahan fitur XBR system dengan label PSW. Type dan seri PSW yang telah diproduksi adalah PSW 500, PSW 600, PSW 700 dan PSW 800. Harga berkisar 600 ribu hingga 800 ribu rupiah.

Untuk lebih detil dalam rincian harga dan spesifikasi pada sound Polytron ini dapat anda lihat pada menu di atas ini. Disana terpampang banyak seri terbaik produk Polytron speaker aktif.

Mungkin anda juga sedang mencari info harga 1 set sound system outdoor yang praktis dan multifunsgi.

Pada halaman situs yang sedang anda buka ini terdapat panduan harga untuk perangkat sound system handal untuk keperluan profesional atau hanya untuk kebutuhan rumah saja, berupa :
Simak juga paket sound system murah, sederhana dan simpel, atau anda bisa buka pada menu : sound system sebagai info global.

Demikian yang dapat saya uraikan dalam perjumpaan ini, semoga anda senang membaca situs ini. Terimakasih sudah berkunjung..