×

Harga Audio Paging System Murah untuk Instansi dan Sekolah

Harga sound system sekolah. Audio paging system ini termasuk dalam lingkup kategori paket sound system yang di dalamnya terdapat peralatan sound system meliputi Microphone, Mixer Audio, Amplifier, Speaker system dan sistem instalasi pengkabelan peralatan pada router yang dituju. Sistem komunikasi audio ini telah banyak digunakan pada kantor Pemerintah dalam area gedung yang besar yang terdiri dari beberapa ruang terpisah. Sebenarnya lebih mirip intercom bila ditinjau dari azaz kerjanya. Kata Paging dalam judul ini lebih terfokus pada makna panggilan (dalam hal ini suara).

Harga Sound System Panggilan Murah untuk Sekolah

Mengenai harga audio call system untuk sekolah ini dapat diperoleh dengan memilih produk lokal yang langsung menginstalasi audio call system ini dan memberitahukan cara pemakaiannya ini di instansi yang memerlukannya.
Salah satu produk lokal yang telah lama berkutat pada bidang ini adalah Nustec Audio Paging System. Mereka telah mendesain Master Control Digital System yang lebih canggih.
Swict Master Controll adalah alat yang mengatur pengiriman suara ke speaker. Di dalam Switch Master Controll ini terdapat menu pengiriman suara secara Acak dan menu pengiriman suara secara menyeluruh )

Pengertian Audio Paging System

Sound Paging System (sistem panggilan melalui suara) adalah sistem penyampaian sebuah informasi suara yang disalurkan melalui microphone pada ruang operator yang menghubungkan antar ruangan pusat (dalam hal ini ruang kantor atau ruangan kelas di sekolah) dan sinyal suara tersebut didistribusikan pada target yang dituju baik bersifat ruanagn tunggal atau menyeluruh.
Sistem yang sederhana pada paging system ini menerapkan pengiriman suara hanya pada satu arah saja, atau yang lebih canggih menerapkan sistem dua arah.
Paging System standar lebih bersifat pengiriman panggilan satu arah saja, befungsi sebagai panggilan saja. Bila memakai sistem paging yang canggih maka komunikasi pembicaraan berbeda tempat bisa kita lakukan dengan dua arah, tentunya memakai peralatan yang lebih canggih dan mahal. Sistem ini juga berkonfigurasi dengan area outdoor antar lokasi outdoor dalam lingkup area sekolah.
Audio-Paging-System
Image source : by Nusantara Audio, a/n bapak Yusup Permana
Sekarang ini Sekolah (terutama SMP hingga Universitas) telah menerapkan audio call system untuk panggilan secara terpilih maupun menyeluruh pada ruangan (kelas). Sistem ini tentu tak lepas dari pemakaian kabel audio untuk menghubung pusat kendali suara ke target audio yang akan kita hubungkan.

Speaker Aktif untuk Ruang Kelas

System audio paging ini ada yang memakai speaker aktif untuk ruang kelas yang terhubung dari pusat kendali di ruang operator yang tak jauh dari ruang kepala sekolah untuk melakukan suatu pengumuman atau panggilan khusus pada guru atau murid.

Cara instalasi audio paging

Untuk instalasi tak bisa kita lakukan sendiri, biasanya para penyedia peralatan ini akan langsung melakukan proses instalasi peralatan dan pengkabelan ke tiap ruangan yang diperlukan hingga siap untuk kita gunakan secara rutin.

Simak juga arikel berikut yang mungkin anda cari
Demikian sekelumit informasi yang dapat kami hadirkan tentang harga sound system berbagai merk dan type, semoga bermanfaat.
untuk posisi lapangan sekolah meungkin anda  sedang  mencari panduan harga sound system lapangan

Nantikan update terbaru pada situs setting peralatan sound system ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.