×

Harganya Berapa Mic Youtober Table Deddy Corbuzier

Harga Mic Studio Deddy Corbuzier Sang YouTober Podcast Milyaran Rupiah

Harga mic YouTober Deddy Corbuzier - Salah satu Youtober Indonesia yang berduit banyak adalah mas Deddy Corbuzier yang banyak mengkoleksi mic terbaik dengan harga mahal. Beliau ini memiliki studio YouTube sendiri di rumahnya dengan menempatkan dua mic dengan stand siku mirip studio broadcast. Dua mic ini ditempatkan pada meja saling berhadapan dengan lawan bicara yang diundang oleh beliau saat syuting video Youtobe miliknya.

Harga Mic Youtober Deddy Corbuzier
Image Podcast by Deddy Corbuzier with Ariel Noah

Merk, Jenis dan Harga Mic Podcast Deddy Corbuzier

Jenis mic mas Deddy ini adalah type condenser yang memiliki kesensitifan tinggi dalam menangkap respon suara dengan jarak yang agak jauh dari bibir. Karena memiliki banyak koleksi microphone bagus, kadang mas Deddy juga dia sering mengganti mic beliau dengan jenis mic Dinamik baik kabel dan juga wireless yang berkualitas bagus. Mungkin mic yang termurah yang dimiliki mas Deddy ini dibawah 10 juta rupiah, itupun seperti apa yang kita lihat di siaran Youtobe-nya. Beliau sudah tahu harga dan merk mic yang digunakan penyanyi kelas atas Indonesia seperti Raisa dan Rossa yang harganya ratusan juta. Nampaknya Mas Deddy ingin mencoba kualitas mic penyanyi ini dan mengoleksinya. Coba anda lihat harga mic condenser yang bagus. Pada gambar diatas terlihat Deddy Corbuzier bersama Ariel Noah menggunakan mic Shure condenser kabel canggih plus auto compressing limiting dengan resapan suara yang mantap, mungkin Deddy membeli langsung di luar negeri.

Lihat juga mic kabel murah


Mic Wireless Artis Penyanyi Indonesia Termahal

Sementara itu penyanyi cantik Raisa memiliki mic pribadi dengan merk Sennheiser wireless yang harganya ratusan juta rupiah. Artis penyanyi Indonesian Idol lainnya misalnya Regina juga memiliki mic pribadi dalam pentas musik mereka. Biasanya mereka ini memiliki operator khusus untuk menyimpan dan mengoperasikan mic mahal mereka saat pentas, karena saya melihat sendiri operatornya mengambil alih posisi kami sebagai operator sound system di daerah kami.

Demikian info harga mikrofon mas Deddy sang Youtober ini.
Terimakasih.