×

Harga per Set Speaker Behringer Aktif 15 inch Eurolive VS1520

Harga Speaker Aktif 15 inch Behringer Eurolive VS1520 untuk Monitor

Harga satu set speaker aktif 15 inch Behringer. Anda sedang melihat halaman tentang harga speaker aktif Behringer 15 inch yang bagus untuk peralatan sound system. Review tentang type serta harga pasaran speaker Behringer untuk sound system di Indonesia. Speaker aktif Behringer dengan uraian spesifikasi pada tiap-tiap model atau type.
Speaker Behringer memiliki respon suara yang detil, dan Anda dapat melengkapi speaker ini untuk peralatan audio system anda. Speaker ini bagus untuk Monitor, sound system Karaoke dan Organ Tunggal, atau untuk sarana hiburan untuk rumah anda dalam melngkapi peralatan audio anda.
Harga per Set Speaker Behringer Aktif 15 inch Eurolive VS1520

Speaker Behringer Eurolive VS1520 15 inch

Speaker Aktif Behringer juga terdiri dari berbagai type, misalnya Eurolive type ape nye yang memiliki output cukup besar. Menghasilkan suara yang berkualitas bagus, harganya memang cukup mahal. Bila anda menyukai produk Speaker Behringer, coba lihat dahulu spesifikasi dan harga perset yang ada di halaman ini. Behringer juga tersedia dalam type Subwoofer dengan ukuran 15 inchi.

Speaker Behringer Eurolive VS1520 Spesifikasi dan Harga

Berikut ini harga dan spesifikasi speaker Behringer Eurolive VS1520 15 inch.
Type Loudspeaker Powered speaker 2 way Full-Range dengan impedance speaker 8 Ohm. Bi Ampli dengan output Continuous 150 Watt, maksimum Peak Power: 600 Watt. Gabungan 2 way speaker woofer plus horn dapat bekerja dalam respon frequency 50 Hz - 20 kHz dengan level sound pressure pada jarak 1 Watt Full Space sebesar 94 dB.

Harga Behringer Eurolive VS1520 berkisar Rp.10.200.000,-
Terimakasih atas kunjungan anda.