×

Mixer Yamaha MG16/6FX Spesifikasi 16 Channel Equalizer

Harga Mixer Yamaha MG16/6FX Pakai Equalizer dan MG16/4FX Spesifikasi 16 Channel


Type mixer Yamaha MG FX series 16 channel berikut ini terdiri dari dua seri, yakni MG16/6FX dan MG16/4FX. Kita akan melihat perbedaan pada kedua seri mixer Yamaha seri MG ini. Perlu anda ketahui bahwa semakain banyak tersedianya dukungan fasilitas pada suatu mixer audio maka akan memperngaruhi harga walaupun serinya nyaris sama. Mari kita lihat perbedaan spesifikasi dan harga mixer Yamaha 16 channel seri MG FX ini.

Pada gambar di bawah ini dapat anda lihat bagaimana perbedaan antara MG166/6FX dengan MG16/4FX.

Harga Mixer Yamaha MG16/6FX 16 Channel Equalizer

1. Mixer Yamaha MG16/6FX - Spesifikasi dan Harga


MG16/6FX memiliki sound FX processor dan juga memiliki master Grafik Equalizer 7 band stereo dengan suara yang bagus untuk perangkat audio rental anda. Total jumlah saluran input adalah 16 channel input dengan memakai jack XLR dan TRS. Jumlah saluran mono dan stereo yang dimiliki mixer ini terdiri dari 8 Channel XLR plus 2 channel kombinasi yang bisa berfungsi monaural untuk jack mic dan bisa juga menjadi stereo, posisinya pada alur [9/10] dan [11/12]. Khusus untuk alur [13/14] adalah channel stereo.
Pada bagian Gain terdapat indicator Peak untuk memandu anda dalam mengkalibrasi sumber input yang akan masuk ke kanal input. Usahakan lampu LED peak ini tidak menyala saat anda mengetrim sumber audio agar anda mendapati audio yang bersih.

Spesifikasi umum Yamaha MG16/6FX akan kita bahas pada halaman berikutnya.

2. Mixer Yamaha MG16/4FX - Harga dan Spesfikasi

Yamaha MG16/4FX dirancang tidak memiliki Grafik Equalizer pada master. Fasilitas jumlah channel dan fasilitas pada masing-masing strip channel nyaris sama dengan seri MG16-6FX diatas. Pada gambar diatas dapat anda ketahui apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan pada kedua seri MG FX ini.

Spesifikasi umum Yamaha MG16/4FX akan kita bahas pada halaman berikutnya.

Untuk sementara demikian yang dapat saya sampaikan tentang spesifikasi dan harga Yamaha Mixer 16 channel dengan type MG16/6FX dan MG16/4FX ini.

Simak juga Mixer Audio Yamaha MGP16X

Nantikan kunjungan berikutnya.