×

Harga Subwoofer Polytron PSW 700 Speaker Aktif untuk Bass

Harga Subwoofer aktif Polytron PSW 700 - Rubrik ini tentang harga speaker Polytron PSW 700. Bila anda menyukai dentuman suara Low Bass yang kencang maka sound system yang ada di rumah anda dapat dilengkapi dengan pemakaian Sub Woofer dengan respon suara rendah yang dalam dan mantap. Suara dentuman Bass yang bisa diset pada Equalization speaker ini. Box subwoofer Polytron PSW 700 ini bertenaga output 700W PMPO yang akan menggetarkan ruangan rumah anda seperti di bioskop. Loudpeaker ini cocok untuk Home Theater Sound System di rumah anda. Anda langsung memasang Jack Audio di Out DVD anda. Anda juga dapat menghubungkan pada OUT TV LED Polytron di panel belakang. Rubrik ini adalah kelanjutan dari artikel tentang speaker aktif Polytron murah dan berkualitas untuk Sound System rumah anda.
Untuk info harga dan spesifikasi beberapa model speaker Subwoofer Polytron PSW series terbaru lainnya yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada Sidebar kanan.

Harga Speaker Aktif Polytron PSW 700 dan Spesifikasi

Di sini kami menyajikan juga spesifikasi dari model speaker Subwoofer merek Polytron PSW700 yang memiliki suara Low Bass yang memiliki dentuman yang mantap. Anda dapat melihat apa saja model seri PSW. Untuk harga speaker aktif Polytron PSW 700 ini cukup terjangkau, rata-rata 600 ribu hingga 800 ribu rupiah.

Harga Speaker Subwoofer Aktif Polytron PSW700

Spesifikasi Polytron PSW700 Subwoofer 8 Inch terdiri dari fitur di bawah ini;
- Warna Hitam
- Line Input
- Speaker Input
- Woofer 8 Inch, XBR Woofer
- Bass Equalization
- Digital Amplifier
- Output Power 70 Watt RMS 800 Watt PMPO
- Dimensi (L x W x H) 370 x 200 x 400 mm
- Berat 5 Kg
- Voltase 220 V Hertz 50/60 Hz

Berikut daftar harga speaker aktif Subwoofer Polytron Model PSW Series lainnya

Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Subwoofer-Polytron-PSW700
Harga Speaker Subwoofer Polytron PSW700 : Rp 730.000,-

Kembali ke menu : Subwoofer Polytron untuk meihat fitur speaker lainnya. Nantikan update terbaru pada situs ini. Terimakasih atas kunjungan anda