×

Harga Subwoofer Polytron PSW600 Speaker Aktif Bass EQ Bagus

Speaker Subwoofer Polytron Murah Suara Bass Mantap


Harga Subwoofer PolytroPSW 600 - Rubrik ini adalah kelanjutan dari artikel tentang speaker aktif harga murah berkualitas untuk Sound System Karaoke di rumah anda dengan suara Low yang mantap. Bila anda menyukai dentuman suara Low Bass yang kencang maka sound system yang ada di rumah anda dapat dilengkapi dengan pemakaian Sub Woofer dengan respon suara rendah yang dalam. Polytron memang memiliki karakter suara bass yang melanjuti produk lawas seri Bigbazz Subwoofer.

Speaker ini cocok untuk Home Theater System anda. Caranya langsung pasang Jack di audio out DVD Player atau hubungkan pada OUT TV LED Polytron di panel belakang. Suara dentuman Bass yang bisa diset pada Equalization. Speaker ini bertenaga output 700W PMPO yang akan menggetarkan ruangan anda seperti di bioskop.

Kami juga menghadirkan review harga dan spesifikasi atau fitur dari beberapa model Subwoofer Speaker PSW 500 series akif terbaru lainnya tanpa perlu adanya Power Amplifier tambahan yang dapat anda lihat pada artikel terkait pada Sidebar kanan.

Harga Subwoofer Aktif Polytron PSW600 8 inchi

Di sini kami menyajikan juga spesifikasi harga salon aktif big bass dengan type Active Subwoofer Polytron PSW600 yang memiliki suara Low Bass yang memilki dentuman seperti di bioskop. Anda dapat melihat apa saja model seri PSW. Untuk harga Loudspeaker aktif Polytron PSW cukup terjangkau, rata-rata 600 ribu hingga 800 ribu rupiah.

Spesifikas Speaker Subwoofer Polytron PSW600 Terbaru

Spesifikasi Polytron PSW600 Subwoofer 8 Inch terbaru dengan fitur yang dapat anda lihat di bawah ini
- Line Input
- Speaker Input
- Bass Equalization
- Level Control
- Ouput 60 W RMS, 700 W PMPO
- Dimensi (L x W x H) 37 x 20 x 40 cm
- Total Berat 5 Kg
- Voltase 220 V Hertz 50/60 Hz

Berikut daftar harga speaker jenis Subwoofer Polytron Model PSW Series lainnya
Temukan harga Polytron PAS dan Big Band pada Menu : Katalog harga speaker aktif Polytron terbaru lainnya untuk meihat fitur dan juga spesifikasi lainnya. Harga speaker aktif subwoofer Polytron PSW lainnya untuk meihat fitur speaker lainnya.

Gambar subwoofer Polytron PSW 600
Harga-Speaker-Aktif-Subwoofer-Polytron-PSW600
Harga pasaran Speaker Aktif Subwoofer Polytron PSW600 Rp 700.000,-.
Nantikan update terbaru tentang subwoofer Polytron yang sedang anda baca ini.
Terimakasih atas kunjungan anda