×

Harga Subwoofer Polytron PSW 800 Terbaru Big Bass Oke

Review harga subwoofer Polytron PSW 800 terbaru untuk bass oke dapat anda modifikasi dengan salon aktif Polytron lain, misalnya seri PAS sehingga terdengar lebih mantap. Harga subwoofer Polytron Bigbazz seri PSW 800 Subwoofer berwarna hitam dengan daya yang lebih besar. Seri Polytron Sub Woofer (PSW) ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yakni Polytron Subwoofer Bazooka terdahulu dengan tampilan yang lebih elegan.

Harga Subwoofer Aktif Polytron PSW 800 Bigbazz

Harga subwoofer aktif Polytron - Rubrik ini adalah kelanjutan dari artikel tentang Speaker Aktif dengan harga murah berkualitas untuk Sound System Karaoke di rumah anda. Bila anda menyukai dentuman suara Low Bass yang kencang maka sound system yang ada di rumah anda dapat dilengkapi dengan pemakaian Sub Woofer dengan respon suara rendah yang dalam.
Speaker ini cocok untuk Home Theater System anda. Caranya langsung pasang Jack di audio out DVD Player atau hubungkan pada OUT TV LED Polytron di panel belakang. Suara dentuman Bass yang bisa diset pada Equalization. Harga Subwoofer Polytron PSW 800 ini cukup murah namun bertenaga output 1100 Watt PMPO yang akan menggetarkan ruangan anda seperti di theater cinema.

Harga Speaker Aktif Polytron PSW 800 Subwoofer 8 inchi Spesifikasi

Di sini kami menyajikan juga harga dan spesifikasi dari model speaker Subwoofer Polytron PSW800 yang memiliki suara Low Bass yang memilki dentuman seperti di bioskop. Anda dapat melihat apa saja model seri PSW yang terdapat di sini. Untuk harga Polytron PSW cukup terjangkau, rata-rata 600 ribu hingga 800 ribu rupiah.

Spesifikas dan fitur Speaker Subwoofer Polytron PSW800

Spesifikasi Polytron PSW800 Subwoofer 8 Inchi
- Line Input
- Speaker Input
- Bass Equalization
- Level Control
- Power Output : 1100 W PMPO
- Total Berat 5 Kg
- Voltage 220 V Hertz 50/60 Hz
- Dimensi Box Speaker Depth 313 mm
- Dimensi Box Speaker Width 313 mm
- Dimensi Box Speaker Height 337 mm

Berikut daftar harga speaker Subwoofer aktif Polytron Model PSW Series lainnya
Gambar
Harga-Speaker-Aktif-Subwoofer-Polytron-PSW800
Harga Subwoofer Aktif Polytron PSW800 : Rp 730.000,-

Kembali ke menu : Subwoofer Polytron untuk meihat fitur lainnya, nantikan update brikutnya pada situs harga sound system ini.
Nantikan update terbaru pada situs setting perlatan dan harga sound system yang sedang anda lihat ini.
Terimakasih atas kunjungan anda