×

Harga Speaker Simbadda Bluetooth CST 806 N

Harga Speaker Aktif Simbadda Bluetooth CST 806 N Music Player Ukuran Mini

Salah satu produk terbaru Speaker Aktif Mini adalah Simbadda CST 806 N. Pembahasan ini tentang info harga speaker aktif Simbadda Bluetooth yang berukuran mini dan ringan untuk PC yang sudah dilengkapi dengan koneksi wireless Bluetooth yang bermutu dan berkualitas tinggi, harga lumayan murah. Bisa langsung memainkan musik anda dengan cara mencolok USB. Hal inilah yang menjadikan loudspeaker Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna Komputer dan Bluetooth karena ringan dan mudah dibawa kemana-mana walau tanpa Komputer. Speaker Aktif Simbadda ini sebagai merk speaker komputer Bluetooth yang murah dan berkualitas yang mudah dibawa kemana-mana dan dimainkan saat anda bepergian keluar kota asal dalam kondisi di cas.

Pada gambar sudah tertera spesfikasi

Speaker Aktif Simbadda CST 806 N Harga Jual

Harga pasaran Speaker aktif merk Simbadda ini untuk speaker komputer anda dengan sambungan audio Bluetooth yang murah dan bermutu. Kualitas dari Simbadda Speaker Bluetooth CST 806 N karena didukung oleh battere yang bisa dicharger dengan kapasitas Batere 3.7 V 1500 mAh. Ukuran Speaker ini adalah panjang 220 x 68 x 68 mm sehingga mudah dibawa kemana-mana, tak hanya di desktop anda saja.

Speaker Simbadda dengan Bluetooth lainnya

Masih banyak keluaran terakhir dari produk terbaru Simbadda Speaker Bluetooth. Seperti di bawah ini merupakan contoh model atau seri speaker aktif Bluetooth berikut harga yang diproduksi oleh Simbadda.
Nantikan kunjungan berikutnya dengan variasi model dan Speaker Simbadda Bluetooth. Terimakasih atas kunjungan anda