×

Harga Speaker Simbadda Bluetooth CST 4800 N

Harga Speaker Aktif Bluetooth Simbadda CST 4800 N


Harga Speaker Simbadda Bluetooth. Saat ini speaker komputer Simbadda versi CST sudah memiliki banyak model dan type (seri) terbaru. Berikut ini Speaker Simbadda CST 4800N murah yang merupakan merk speaker aktif untuk PC yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth yang bermutu dan kualitas tinggi dan dengan harga yang cukup terjangkau bagi penggemarnya. Hal inilah yang menjadikan speaker Sambadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer desktop kita. Speaker merk Simbadda ini sebagai merk speaker komputer Bluetooth dengan harga yang murah dan berkualitas. Kualitas dari Simbadda Speaker Bluetooth CST 4800 N karena didukung oleh Subwoofer maka hasil suara Bass sangat kencang terdengar di Desktop anda.

Harga-Simbadda-Speaker-Bluetooth-CST4800N
Di dalam gambar sudah terdapat spesifikasi, klik untuk memperbesar.

Simbadda CST 4800N Harga Speaker

Harga Simbadda ini sebagai merk speaker komputer Bluetooth yang murah dan berkualitas. Kualitas dari Simbadda Speaker Bluetooth CST 4800N karena didukung oleh Subwoofer maka hasil suara Bass sangat kencang terdengar di Desktop anda.

Harga jual Speaker Bluetooth Merk Simbadda Lainnya yang Paling Bagus

Masih banyak keluaran terakhir dari produk terbaru Simbadda Speaker Bluetooth yang paling bagus yang dapat kami sampaikan. Seperti di bawah ini merupakan contoh model atau seri Speaker Bluetooth aktif murah yang diproduksi oleh Simbadda dengan rincian harga jual di Indonnesia.
  • Harga CST 4800N berkisar Rp 1.150.000,-
  • Simbadda CST 3500 N
  • Kembali ke harga speaker Bluetooth Simbadda, kelanjutan lihat juga CST 160 N, CST 806 N
Nantikan Kunjungan berikutnya dengan variasi model terbaru lainnya.
Terimakasih atas kunjungan anda.