×

Harga Speaker Simbadda Bluetooth CST 160 N

Harga Speaker Aktif Simbadda Bluetooth CST 160 N Ukuran Mini

Harga speaker aktif Simbadda - Saat ini speaker komputer Simbadda versi CST sudah memiliki banyak model dan type (seri) terbaru. Salah satu produk Simbadda adalah seri CST 160 N yang merupakan merk speaker aktif berukuran cukup mini dan ringan untuk PC yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth yang menjadi pilihan paling bagus, bermutu dan kualitas tinggi dan dengan harga yang cukup terjangkau. Hal inilah yang menjadikan speaker Sambadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer desktop kita karena ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Speaker merk Simbadda ini sebagai merk speaker komputer Bluetooth yang murah dan berkualitas yang portable.
Harga-Speaker-Merk-Simbadda-CST-160N
Pada gambar sudah tersedia fitur spesifikasi

Harga Speaker Merk Simbadda CST 160 N

Harga pasaran Speaker aktif merk Simbadda ini sebagai merk speaker komputer Bluetooth yang murah dan berkualitas. Kualitas dari Simbadda Speaker Bluetooth CST 160 N karena didukung oleh battere yang bisa dicharger dengan kapasitas 3.7 V 1500 mAh. Ukuran Speaker ini adalah panjang 167 x 67 x 59 mm sehingga mudah dibawa kemana-mana, tak hanya di desktop anda saja.

Harga Speaker Aktif Bluetooth Simbadda Lainnya yang Paling Bagus

Masih banyak keluaran terakhir dari produk terbaru Simbadda Speaker Bluetooth yang paling bagus yang bisa saya hadirkan. Seperti di bawah ini merupakan contoh model atau seri Speaker Aktif Bluetooth murah yang diproduksi oleh Simbadda dengan rincian harga jual.
Nantikan Kunjungan berikutnya dengan variasi model terbaru lainnya. Terimakasih atas kunjungan anda.