×

Harga Speaker Polytron XBR Semua Type yang Paling Disukai

Kita akan mengenal karakteristik Speaker Polytron yang memakai driver XBR bass woofer yang terdapat pada Polytron PAS dan PSW yang memakai woofer XBR Bass system dengan spesifikasi dan berapa harganya. Mari kita lihat daftar harga speaker Polytron XBR untuk suara super bass type Polyron PAS, Polytron PSW Subwoofer dan sebagainya yang saat ini banyak peminatnya atau paling disukai masyarakat Indonesia.

Daftar Harga Speaker Polytron XBR Type PAS dan PSW


XBR merupakan desain khas berupa transducer Extended Bass Radiator hasil desain dari Polytron yang berfungsi meningkatkan level suara super Bass yang lebih mantap. Polytron XBR ini merupakan desain transducer milik Polytron dalam mengolah suara bass dengan pola radiasi Bass. Polytron XBR ini biasanya banyak direkatkan pada Polytron PAS seri tertentu dan Polytron PSW Subwoofer. Pada sebagian seri Polytron PAS ada yang mempergunakan fitur XBR.

Tentang XBR Extra Bass pada Speaker Polytron


XBR adalah Extended Bass Radiator yang merupakan produk khas Polytron dalam membentuk karakter radiasi suara Low yang kencang namun lembut. XBR ini khusus didesain dan dipasang pada komponen Woofer Speaker yang mampu masuk pada range frekuensi suara yang sangat rendah. Logo kata XBR biasanya tertulis pada membran woofer speaker dengan tulisan berwarna merah dan ada juga polos. Tulisan XBR berwarna merah mungkin memiliki karakter dan respon suara rendah yang lebih canggih dibandingkan tanpa warna atau polos.
Speaker Polytron ini ada yang memakai konfigurasi syetem 2 way dan 3 way. Khusus untuk Polytron PSW Subwoofer hanya memakai satu way saja yang terdiri satu unit driver sub woofer speaker saja.

#1. Speaker Polytron PAS XBR Series Harga


Pada Polytron PAS ini terdapat banyak seri dengan suara yang bagus dan harga yang bervariatif. Salon Polytron ini ada yang memakai konfigurasi speaker system 2 way speaker dan ada 3 way system. Type Polytron PAS ini dimulai dengan seri PAS 12 hingga PAS 2A15 terbaru. Tak semua seri PAS ini memakai sistem XBR bass system. Pada seri tertentu pada Polytron PAS ini ada yang memiliki fitur Bluetooth.

Harga Speaker Polytron XBR

Berikut ini daftar seri speaker Polytron PAS yang memiliki fitur XBR Bass Woofer, diantaranya;
  • Polytron PAS 2A15 XBR - harga Rp 2.200.000,-
  • Polytron PAS 79 XBR - harga Rp1.500.000,-
  • Polytron PAS 78 XBR - harga Rp1.400.000,-
  • Polytron PAS 77 XBR - harga Rp1.200.000,-
  • Polytron PAS 68 XBR - harga Rp 1.300.000,-
  • Polytron PAS 67 XBR - harga Rp1.000.000,-
  • Polytron PAS 59 XBR - harga Rp1.650.000,-
  • Polytron PAS 38 XBR - harga Rp1.370.000,-
  • Polytron PAS 37 XBR - harga Rp1.230.000,-
  • Polytron PAS 32 XBR - harga Rp 930.000,-
dan masih ada yang lain.

#2. Speaker Polytron PSW yang Memakai Woofer XBR dan Harga


Polytron PSW adalah Subwoofer aktif khusus untuk suara Bass. Untuk sementara Polytron menghadirkan empat type subwoofer yakni Polytron PSW500, PSW600, PSW700 dan PSW800.
Berikut ini daftar speaker Subwoofer Polytron PSW yang memiliki fitur XBR
  • Polytron PSW 700, harga Rp 730.000,-
  • Polytron PSW 600, harga Rp 700.000,-.
Nanti kita akan memperlajari apakah Polytron PMA dan Polytron Big Band terdapat woofer XBR dan kemudian akan kami informasikan lebih lanjut pada anda.


Demikian review tentang harga speaker Polytron XBR bass woofer ini.
Pantau juga : harga subwoofer
Terimakasih atas kunjungannnya.