×

Daftar Harga Speaker Polytron Terbaru Kualitas Suara Bagus

Speaker Polytron Harga Murah Kualitas Suara Bagus - Type Aktif dan Pasif


Harga Speaker Polytron Terbaru - Ada beragam model atau seri speaker Polytron untuk audio system rumah dengan desain yang stylis dan bersuara bass mantap serta harga lumayan terjangkau. Sementara Audio yang dikeluarkan speaker Polytron ini memiliki suara yang cukup bening dan extra bass yang mantap. Temukan informasi tentang speaker Polytron terbaru dengan uraian spesifikasi bukan type speaker aktif. Banyak fitur terbaik yang terdapat pada speaker Polytron pasif saat ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa Polytron banyak mengembang beraneka type speaker dalm bentuk active speaker dan juga Passive speaker. namun bahasn kita kali ini cenderung membahas harga speaker Polytron dalam bentuk pasif atau semi aktif speaker (gabungan kedua type ini)

Harga dan Karakteristik Loudspeaker Polytron PAS XBR

Polytron PAS merupakan type semi active speaker yang di dalam salah satu box speakernya terdapat sirkuit Amplifier. Active speaker (Powered Speaker) merupakan type loudspeaker yang di dalam kotaknya terdapat Amplifier Stereo internal. Pada speaker Stereo ini hanya satu sisi kotak loudspeaker saja yang merupakan powered speaker sementara sisi yang sebelahnya hanyalah sebagai pengiring dan tidak ada komponen elektronik yang dialiri listrik di dalamnya (pada kotak speaker sebelahnya). Biasanya Polytron menempatkan sirkuit amplifier yang dialiri listrik ini pada bagian sebelah kiri kotak loudspeaker dan kotak speaker yang sebelah kanan hanya menyambungkan kabel speaker saja ke audio output kiri tadi. Inilah yang membuat Polytron mengerti akan kebutuhan konsumen sehingga kita memperoleh harga yang terjangkau. Tentu sangat mahal apabila pada kedua sisi kotak speaker ini harus FULL Active speaker, atau kecua kotaknya terdapat sirkuit Amplifier. Sementara pemakaian komponen transducer memakai sistem 2 way dan juga 3 way, woofer middel dan tweeter. Pada sebagian seri  sudah memakai  sistem XBR bass system. Sumber audio bisa dipilih untuk anda mainkan diantaranya Bluetooth, Radio, Line in dan juga mic karaoke.

Harga Speaker Polytron

Speaker polytron PAS ini terdiri dari banyak seri mulai dari PAS 12 hingga PAS 2A15 model terbaru.
Sementara untuk harga Polytron PAS ini mulai dari 500 ribuan hingga mendekati 2 juta rupiah. Disini juga  saya akan menampilkan daftar speaker Polytron XBR untuk seri PAS, dianrtaranya  Polytron PAS 79, PAS 78, PAS68, dan PAS model terbaru yakni 2A15.

Harga Loudspeaker Polytron Big Band Theater Tower dan Karakteristik

Polytron Big Band Theater merupakan produk Full Passive Speaker yang memakai Amplifier eksternal yang juga berfungsi sebagai player untuk memainkan daftar musik anda. Bentuk Speaker pada seri ini terlihat tinggi memanjang yang disebut Tower Standing. Konfigurasi multi out speaker malahan ada yang memakai sistem 5.0 Channel yang terdiri dari Front Speaker, Rear Speaker (untuk surround) dan Center Speaker untuk Subwoofer.Bass. Namun ada juga seri Big Band ini yang hanya memakai konfigurasi 2.0 Channel speaker saja.

Polytron Big Band - Speaker Pasif

Polytron Big Band merupakan model speaker yang dibuat untuk keperluan home theater. Speaker Big Band Theater Polytron ini bisa kita gunakan untuk karaoke di rumah bersama keluarga. Pada seri tertentu ada yang memiliki fitur yang cukup lengkap dengan memakai Bluetooth dan beberapa sumber input audio video lainnya yang siap anda mainkan.

Seri untuk Speaker Polytron Big Band antara lain
  • Polytron BB3200
  • Polytron BB3500, harga Rp 1.800.000
  • Polytron BB3501, harga Rp 2.400.000
  • Polytron BB5210, harga Rp 2.200.000
  • Polytron BB5510, harga Rp 2.700.000
Harga Speaker Polytron

Lihat uraian spesifikasi dan harga Speaker Polytron Big Band. Masing-masing seri pada Polytron Big Band ini bervariasi tergantung kehandalan fitur yang lengkap dan dukungan konfigurasi speaker yang digunakannya.

Harga Loudspeaker Polytron PMA dan Fitur Karakteristik

Karakteristik Polytron PMA hampir sama dengan Polytron PAS cuma dalam segi bentuk memiliki ukuran kotak speaker yang lebih mungil. Polytron PMA ini didesain khusus untuk multimedia yang diletakkan di atas meja bersam komputer anda. PMA ini merupakan type semi active speaker yang hanya pada salah satu kotak saja yang terdapat amplifier internal dan pada sisi sebelahnya sebagai pengiring, hanya terdapat kabel speaker saja untuk menghubungkan output audio.

Disini juga ada beberapa seri untuk spesifikasi dan harga Polytron PMA terbaru yang memiliki banyak seri khusus untuk keperluan Speaker Multimedia. Speaker Polytron PMA kebanyakan sudah terdapat fitur yang lengkap, diantaranya tersedia Bluetooth, Memory card Player, Radio FM, Line input untuk Gadget dan juga dilengkapi dengan jack mic plus echo.

Demikian sedikit review karakteristik fitur dan harga speaker merk Polytron dalam type yang dapat kami bahas untuk kita ketahui bersama. Untuk tinjauan spesifikasi dari masing-masing seri ini dapat anda lihat di harga speaker aktif.

Polytron juga kini telah berhasil mengembangkan speaker Muze multiroom speaker atau disingkat PMS dengan seri PMS type R1 dan R2. Lihat harga speaker Polytron Multiroom ini

Terimakasih sudah membaca halaman situs ini.

Baca juga harga speaker Polytron XBR

Nantikan update selanjutnya.