×

Speaker Bluetooth JBL Harga Original Berkualitas Bagus

Harga Speaker Bluetooth JBL yang Paling Bagus

Harga Speaker Bluetooth - Sekarang ini telah banyak yang memakai produk Speaker Portable Bluetooth dalam mendengarkan musik tanpa koneksi kabel dan salah satunya adalah JBL Bluetooth. Info berikut ini adalah mengupas tentang harga Speaker Bluetooth merk JBL bagus dan terbaru model aktif dengan memakai fitur Bluetooth yang murah berkualitas dengan ukuran kecil (speaker Mini Bluetooth) dan ada juga dalam bentuk dan daya yang besar. Masyarakat dunia saat ini menyukai produk Speaker Bluetooth JBL Portable yang original dengan model dan seri yang terkenal atau banyak dicari saat ini. Di sini anda melihat review harga dan juga beberapa seri speaker aktif JBL dengan fasilitas Bluetooth ini yang paling anda sukai sesuai dengan kondisi keuangan.

Daftar Harga Speaker Bluetooth JBL

Telah banyak beredar di pasaran global dan juga Indonesia tentang harga Speaker JBL Bluetooth Original. JBL banyak sekali memproduksi beragam speaker aktif bermutu dan original dengan berbagai ukuran dan daya output yang bervariasi serta ada juga speaker Bluetooth murah bagus. Tak hanya itu, JBL juga berusaha memanjakan telinga penggemarnya dengan mendesain speaker Bluetooth portable dengan harga yang disesuaikan dengan ekonomi masyarakat secara umum. Ada juga harga speaker aktif yang masih keluarga JBL adalah Harman Kardon.
Harga Speaker JBL Bluetooth

Adapun model harga speaker aktif JBL Bluetooth diantaranya;
  • Speaker JBL GO
  • Speaker JBL Clip 2 Bluetooth Speaker, harga Rp 940.000,-
  • Speaker JBL Clip 2 Waterproof Bluetooth, harga Rp 870.000,-
  • Speaker JBL Clip Plus Bluetooth, harga : Rp 400.000,-
  • Speaker JBL Charge 3 Waterproof Bluetooth, harga : Rp 2.300.000,-
  • JBL Voyager Speaker Portabel Bluetooth, harga : Rp 3.500.000,-
  • Speaker JBL Charge 2 Plus Splash Proof Portable Bluetooth Turquoise, harga : Rp 2.200.000,-
  • Speaker Bluetooth JBL Charger 2+, harga : Rp 2.110.000,-
  • JBL Speaker Micro Wireless, harga : Rp 750.000,-
  • Speaker JBL 1 Flip, harga : Rp 2.000.000,-
  • Harman Kardon Esquire 2 Premium Bluetooth Portable Speaker, harga : Rp 4.300.000,-
  • Ada juga speaker dengan diameter 12 dan 15 inch berdaya besar utuk posisi outdoor yang memiliki konkesi Bluetooth yaitu EON 612 dan EON 615, harganya 10 jutaan perunit.

Daftar harga Speaker JBL dan Harman Kardon Bluetooth diatas merupakan speaker dengan harga ratusan ribu rupiah, kecuali EON 612 dan EON 615, JBL Voyager serta JBL Charger 2 plus. Khusus untuk Speaker JBL type EON ini memiliki daya output yang besar dan digunakan untuk sound system lapangan outdoor.
Speaker portable ukuran mini speerti JBL GO dapat anda bawa kemana-mana yang dapat anda gantung di pinggang dengan cara di-clip.

Harga Speaker JBL GO - Portable Mini Bluetooth

Untuk model speaker JBL ini banyak menyukai dan mencari tahu berapa harga speaker JBL GO. Speaker JBL GO Portable Mini Bluetooth harganya adalah Rp 460,000,-

Baca juga :
Kembali ke halaman : Harga Speaker Bluetooth

Demikian rincian keseluruhan model dan harga speaker JBL portable Bluetooth.
Nantikan update berikutnya