×

Speaker Murah Suara Bass Mantap Versi Aktif untuk Rumahan

Speaker Murah Bass Mantap untuk Rumahan

Harga speaker - Mencari karakter speaker murah Bass mantap type aktif. Artikel ini membahas speaker aktif murah untuk sound system rumahan. Memang rata-rata seluruh merek speaker aktif termurah dengan suara bass yang bagus untuk keperluan di dalam rumah tangga adalah didesain dengan ukuran dan respon frekuensi yang cukup relevan dengan jarak ruang dengar (jarak speaker dengan pendengaran kita) dan dengan range frekuensi Low sekitar 50 Hz hingga 200 Hz yang disesuaikan dengan kondisi dan dimensi ruangan kita berada. Namun tak semua harga Loudspeaker tersebut terjangkau bagi khalayak ramai.

Harga Speaker yang Paling Termurah dengan Suara Bagus

Panduan harga speaker termurah. Pada rubrik ini saya mencoba mengupas beberapa merk aktif speaker full range dan juga subwoofer untuk dipakai untuk sound system karaoke atau audio system komputer dengan nilai pasaran di bawah satu juta rupiah dari beberapa meteri artikel yang pernah saya tulis di sini. Ada berbagai macam merk speaker aktif terbaik untuk sound system yang kami hadirkan di situs ini baik untuk indoor maupun outdoor.
Bila anda telah memiliki aktif speaker full-range dan suara Bass agak kurang (menurut anda), maka anda dapat juga menambahkan subwoofer aktif sebagai penghasil suara Low bass di antara speaker yang telah anda miliki tersebut. Subwoofer ini biasanya terdiri dari satu perangkat saja. Cara pengkoneksiannya bisa menggunakan Jack RCA cabang kombinasi dari input perangkat speaker ke speaker, atau bisa juga langsung terhubung dari VCD player bila outputnya memiliki jack audio stereo ganda atau dual Audio L R. Kemudian atur masing-masing level volume pada kedua versi speaker ini agardidapai bass yang menggetar ruang dengar anda, mantap sekali

Lihat gambar tentang cara koneksi

Speaker Murah Bass Mantap Aktif

Maaf, sedikit koreksi pada gambar di atas, pada garis (merah dan hitam) yang menghubungkan antara Jack pencabang dari DVD ke Jack Cabang dan menuju ke Speaker full-range seharusnya ke arah speaker bagian kanan (yang terdapat panel control volume dan lain sebagainya) atau yang terdapat Jack RCA input.

Daftar Speaker Bass di bawah Satu Juta

Memang susah mencari aktif speaker yang bagus namun harga standar bagi seluruh khalayak. Situs ini mencoba membantu anda yang ingin mencari merk dan harga salon aktif paling murah untuk mendengarkan musik dengan suara yang bertenaga dan terjangkau bagi kondisi kantong anda dengan desain bentuk yang cukup bagus. Bila anda mencari Loudspeaker khusus untuk komputer dengan bass yang bagus, coba anda lihat daftar speaker imbadda atau juga Speaker GMC di halaman ini. Keluaran terakhir speaker murah bass mantap ini sudah memakai fitur USB dan juga Bluetooth
Adapun daftar speaker untuk Musik atau Karaoke dapat anda ketahui melalui daftar uraian di bawah ini;

Speaker Merk Polytron Bass Keren Termurah

Polytron speaker terdiri dari beragam model atau seri yang biasanya didesain untuk keperluan musik rumahan yang lumayan murah, adapun model yang dikembangkan Polytron seperti;

Polytron PAS Series

Polytron terdiri dari beragam seri terkenal misalnya PAS. PAS series ini dengan versi XBR ada yang harganya di bawah 1 juta dan ada juga hampir mendekati 2 juta rupiah. Anda dapat melihat PAS series ini di halaman ini dengan seri dimulai dari PAS 12 hingga PAS 79. XBR maksudnya adalah fitur extra bass radiator atau pancaran extra bass yang dimiliki brand ini.
Untuk harga jual yang paling murah seri PAS ini;
  • PAS 12 dengan kisaran 500 ribu rupiah.
  • PAS 15 dengan kisaran 700 ribu rupiah.
  • PAS 32 dengan kisaran 900 ribu rupiah
  • PAS 61M dengan kisaran 760 ribu rupiah.
Seri yang lain (yang tidak tertera disini) sudah di atas 1 juta rupiah.

Polytron PAS seri subwoofer Bazzoke termurah terdiri dari;
  • PAS 200 harga sekitar Rp 780.000,-.
  • PAS 300 harga sekitar Rp 680.000,-.
  • PAS 301 harga sekitar Rp 500.000,-.

Polytron Big Band

Ada model lain yang dikembangkan oleh Polytron adalah Big Band home theater misalnya dengan Polytron seri BB 3201, namun sekedar tahu, harganya bukan di bawah satu juta melainkan di atas dua juta rupiah. Jadi ini bukan topik pembahasan kita. Kalau mau tahu harganya silakan lihat pada halaman khusus Harga Loudspeaker Polytron di sini.

Polytron Subwoofer termurah dibawah 1 juta rupiah

Versi Subwoofer yang telah dikembangkan oleh brand ini terdiri dari seri PSW Subwoofer diantaranya;
- PSW 500.
- PSW 600.
- PSW 700.
- PSW 800.

Anda dapat menemui model, gambar dan harga subwoofer ini di halaman ini. Rata-rata harga subwoofer PSW ini mulai dari 630 ribu hingga 750 ribu rupiah (PSW 800).
Untuk gambar dan spesifikasi fitur coba lihat pada tautan Polytron Speaker di atas.

Speaker Merk Sharp Bass Bagus Terjangkau

Ada banyak model yang dikembangkan oleh Sharp Speaker dengan seri CBOX dan juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, namun sekedar tahu untuk harga Sharp ini mulai dari 500 ribu hingga 1.6 juta rupiah, namun ada juga rupiahnya di bawah satu juta bisa anda miliki, bila suka. Kebetulan di rumah saya, saya menggunakan aktif speaker ini dan memang suara Low-nya cukup menghentakkan dada.

Adapun seri yang cukup terjangkau misalkan;
- Sharp CBOX-ASP250, harga Rp 800.000-
- Sharp ASP-301, harga Rp 500.000,-.
- Sharp CBOX-B805UBO, harga : Rp 900.000,-
- Sharp ASP1001BO, harga Rp 800.000,-
- Sharp CBOX-G600U-BL, harga Rp 975.000,-
- CBOX-ASP1001BO, harga Rp 800.000,-
Untuk gambar dan spesifikasi fitur coba lihat pada tautan di atas.

Lihat juga atikel berikut tentang
- Referensi harga salon aktif big bass murah mantap
- Speaker Bluetooth murah
- Speaker aktif termurah berkualitas untuk Sound System Karaoke Rumahan

Baca juga harga Box speaker

Demikian yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini. Nantikan update berikutnya pada situs peralatan sound system ini. Mungkin kami akan melakukan update dengan menampilkan merk dan model lainnya, situs ini hanya menampilkan ragam model speaker aktif yang sudah pernah ditulis di sini. Terus terang sangat banyak merk loudspeaker bagus dan terkenal dengan harga jual yang terjangkau yang belum saya rilis di sini. Terimakasih atas kunjungan anda.