×

Harga Equalizer Behringer Terbaru untuk Sound System dan Rumah

Equalizer Behringer - Berkualitas untuk Sound System Professional


Kelanjutan halaman sebelumnya tentang harga Equalizer yang bagus dan murah. Pada kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang harga Equalizer Behringer dan berapa harganya di pasaran Indonesia di tahun ini. Bila anda ingin melengkapi komponen sound system untuk rental atau untuk keperluan audio rumahan dengan menambahkan komponen ini tentu anda akan memilih Equalizer professional murah dan berkualitas.

Harga Equalizer Behringer Terbaru


Daftar Equalizer Behringer Professional dan Behringer murah untuk rumah

Berikut daftar EQ Behringer yang profesional untuk perangkat sound system anda. Equalizer Behringer ini dapat pula anda instal pada perangkat audio rumah anda bila suka.

Equalizer Behringer FBQ 3102

Harga pasaran Equalizer Berkualitas Merek Behringer FBQ 3102 2 susun. Produk Equalizer Behringer yang professional memang memanjakan telinga. EQ Behringer FBQ 3102 band x 2 graphic dilengkapi dengan feedback detection.

Harga Equalizer Behringer
Harga Behringer FBQ 3102 Rp. 2.000.000,-.

Equalizer Behringer FBQ 6200

EQ Behringer FBQ 6200 terdiri dari 2 susunan grafik. Produk EQ Behringer FBQ 6200 untuk keperluan sound system professional untuk rental atau bisa juga untuk keprluan audio rumahan. EQ 31 band x 2 graphic dilengkapi dengan feedback detection.
Patokan Harga kurang lebih Rp. 2.700.000,-.

Equalizer Behringer Ultragraph Pro FBQ 1502

Harga Behringer FBQ 6200 Rp. 1.500.000,-

Harga Equalizer Behringer Murah Berkualitas untuk Sound System Rumah

Harga Equalizer Berkualitas - Diantara daftar EQ merk Behringer ini terdapat Equalizer murah berkualitas. Ada banyak merk dan model Equalizer terbaru yang telah beredar di pasaran Indonesia, dan yang terkenal adalah Behringer, dod, dan DBX Equalizer. DBX ini ada yang terdiri dari satu susun saja, dan ada juga yang terdiri dari dua susunan atau dua grafik EQ.

Equalizer Murah Behringer EQ 700 Graphic Equalizer

Equalizer Behringer ini cukup mungil dan lumayan bagus bila digunakan dalam perangkat audio di rumah anda. Di bagian kontrol terdapat tujuh pengaturan band slider frequency.
Patokan harga kurang lebih Rp. 420.000,-

Untuk cara setting equalizer Behringer dapat anda buka pada menu cara setting sound system.

Lihat juga
Terimakasih