×

Harga Polytron Speaker Aktif Bagus Murah Paling Beken

Harga Polytron Speaker Aktif - PAS, Bluetooth, Big Band, PMA, Subwoofer Bass Mantap


Info harga speaker aktif Polytron. Speaker merk Polytron masuk dalam jajaran speaker yang berkualitas terbaik serta banyak dilirik dan digunakan oleh sebagian masyarakat kita, boleh dibilang paling terkenal atau paling beken untuk saat ini. Ditinjau dari segi rupiah, speaker aktif Polytron terbaru ini tidak terlalu mahal namun tetap berkesan mewah karena mutu suara yang dihadirkan oleh speaker ini terdengar mantap baik dari segi bass dan juga dentingan treble. Jadi pembahasan kita tentang Polytron speaker yang beken (terkenal dan disukai) berdasarkan uraian spesifikasi serta harga ini mencakup;
  1. Salon aktif Polytron dengan fitur model berupa Polytron PAS XBR
  2. Subwoofer Polytron dalam type PSW series
  3. Big Band Polytron home theater
  4. Speaker aktif Polytron Bluetooth
  5. Speaker Polytron terbaru
  6. Speaker Polytron PMA series untuk multimedia
  7. Polytron Portable Speaker

Speaker Polytron Terbaru 2020 dalam Model


Varian model atau series (type) pada speaker aktif Polytron paling baru ini sangat beragam dalam desain produk yang terdiri dalam bentuk penampilan berupa speaker full-range aktif yang tersusun dalam beberapa unit speaker (terdapat XBR Bass) pada wadah box kayu dan juga plastik. Model produk penampilan lainnya ada yang didesain bentuk Subwoofer aktif dengan big bass mantap, serta ada juga dalam bentuk Home Theater Big Band series. Tak hanya itu, Polytron juga menghadirkan produk speaker aktif mini yang juga dalam fitur terbaru memakai koneksi Bluetooth.

#1. Harga Salon Aktif Polytron - Type PAS 12 hingga PAS 79 Paling Terkenal

Harga salon aktif Polytron PAS series yang memiliki suara Bass dengan desain memakai komponen transducer untuk extra bass berupa Polytron XBR. Box Loudspeaker atau salon Polytron ini terbuat dari bahan kayu yang bermutu dengan dimensi berdasarkan jumlah driver speaker yang dipasang pada kotak kayu ini, ada yang tinggi dan ada juga yang pendek.
Anda dapat melihat apa saja model yang berisi XBR sistem ini. Daftar model salon Polytron PAS terdiri dari : Polytron PAS 301, PAS 300, PAS 200, PAS 79 XBR, PAS 78 XBR, PAS 68 XBR, PAS 61M, PAS 59, PAS 32, PAS 28, PAS 27, PAS 15, dan Polytron PAS 12.
Harga salon Polytron PAS yang paling murah adalah PAS 12 dan yang paling beken adalah PAS 68 XBR, PAS 78 XBR dan PAS 78 XBR.
Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru
Perbedaan Polytron PAS 68 dan PAS 78 adalah pada PAS 79 terdapat fitur koneksi Bluetooth. Harga untuk salon Polytron PAS XBR rata-rata di bawah 1.8 juta rupiah.

#2. Harga Subwoofer Aktif Polytron Terbaru

Review spesifikasi dari model Polytron subwoofer desain XBR yang memiliki suara Bass mantap dengan kotak berwarna hitam. Anda dapat melihat apa saja model subwoofer aktif Polytron yang merupakan pengembangan terbaru Bazzoke ini. Daftar harga speaker subwoofer Polytron model PSW series diantaranya :
  • Subwoofer Polytron PSW 500
  • Subwoofer Polytron PSW 600
  • Subwoofer Polytron PSW 700
  • Subwoofer Polytron PSW 800
  • Subwoofer Polytron PSW 900, versi desain terbaru
Untuk harga subwoofer Polytron XBR ini cukup terjangkau, rata-rata di bawah 800 ratus ribu rupiah. Anda dapat melihat subwoofer aktif Polytron bigbazz terbaru ini dengan mengikuti uraian pada masing-masing model. Di sini anda dapat melihat spesifikasi dan harga sub woofer Polytron PSW 800 yang sudah banyak dipakai oleh masyarakat kita saat ini.

Polytron Big Band Home Theater

Review spesifikasi dan harga speaker Polytron Big Band yang berbentuk tower. Speaker ini merupakan speaker khusus untuk Home Theater yang dilengkapi dengan surround dan juga terdapat fasilitas microphone untuk anda berkaraoke. Daftar speaker Polytron Home Theater type Big Band yang banyak diminati seperti Polytron Big Band BB5210, Big Band BB 5510, Big Band BB 3201, Big Band 3200, Polytron Big Band 3501, Polytron DTIB 3500 Home Theater.

Polytron Speaker Aktif Bluetooth

Speaker Polytron Bluetooth - Tak begitu banyak model produk pada speaker Polytron yang memakai fitur koneksi Bluetooth, hanya pada seri tertentu. Jika anda menyukai seri Polytron dengan model PAS series terbaru yang dilengkapi dengan fitur Bluetooth, maka Polytron PAS 59 dan PAS 79 dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda.

Polytron PMA Speaker Aktif Bluetooth

Speaker Polytron seri terbaru untuk multimedia terdapat pada seri PMA dengan bentuk yang semakin menawan dan suara hebat walau dengan ukuran agak mungil. Model produk speaker aktif Bluetooth untuk merk Polytron terdapat pada seri Polytron PMA 9300 dan Polytron Muze yang berukuran mini.

Hasil pantauan dan review
Berdasarkan pantauan dan review pada situs ini maka speaker Polytron ini termasuk dalam jajaran speaker aktif harga murah namun berkualitas pada banyak varian yang dikeluarkannya.

Mungkin anda ingin melihat kelebihan dan kekurangan pada Polytron PAS 79

Untuk info paling jelas dapat anda simak pada halaman berikutnya tentang harga dan spesifikasi speaker aktif Polytron XBR pada kategori di situs ini.

Nantikan update terbaru pada situs harga speaker sound system dan setting peralatan ini.
Demikian yang dapat kami hadirkan tentang review Polytron speaker ini, semoga bermanfaat.
Terimakasih atas kunjungan anda.