×

Harga Speaker RCF HDL-18AS Subwoofer 18 inch Aktif

Harga Speaker RCF HDL-18AS Aktif Subwoofer

Harga Speaker RCF 18" - Di halaman ini kita dapat mengetahui tentang fitur spesifikasi dan harga jual Speaker RCF 18 inchi HDL-18AS yang termasuk dalam kategori speaker sub woofer aktif yang berkelas. Speaker 18 inci ini bisa diterapkan pada area terbuka pada perangkat sound system lapangan dan ada juga versi Sub Speaker yang digantung Array dengan Speaker middle saat digantung bersamaan pada menara Rigging. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Aktif Subwoofer Speaker 18 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system RCF di halaman situs ini.

Subwoofer RCF HDL-18AS - Spesifikasi dan Harga

Berikut ini adalah spesifikasi dan juga harga Speaker RCF HDL-18AS dengan daya output 1000 Watt dan SPL 136 dB. Speaker RCF HDL 18-AS merupakan Subwoofer Line array 18" yang bisa dilayangkan di menara rigging bersamaan Speaker Aktif 15 inci merk sejenis. Subwoofer HDL18-AS ini merupakan Active Flyable High Power Subwoofer yang canggih dan bersuara mantap. HDL18-AS adalah kompak, subwoofer dapat digantung dengan daya yang tinggi. Dirancang untuk terintegrasikan bersamaan dengan HDL 20-A Array yang digantung.

Desain bass refleks menjamin respons daya linear dalam sedangkan 4" voice coil desain vented woofer menawarkan minimal kompresi Power. Sistem ini menyediakan mekanik yang terintegrasi yang kompatibel dengan HDL 20-A modul Array.

Spesifikasi Bass Woofer RCF HDL-18AS
- Frequency Response -3 dB : 35 Hz - 120 kHz
- Amplifier Specifications : Total power 1000 W, Low frequencies : D/1000 W
- Cooling : Convection
- Max SPL : 136 dB
- Woofer : 18" neo, 100 mm voice coil
- Input signal : Bal/ unbal
- Input connectors : Stereo XLR
- Output connectors : Stereo XLR
- Input sensitivity : - 2 dBu / +4 dBu
- Crossover frequencies : 80 Hz/110 Hz
- Protections : Thermal
- Limiter : Fast limiter
- Controls : 80/110 add crossover phase
- Connections : Power con in/out
- Dimensi : Height 20,47 inch, Width 27,56 inch, Depth 33,852 inch
- Berat Total : 48 kg.

Gambar Loudspeaker Sub woofer RCF HDL-18AS
Harga Speaker RCF HDL-18AS Subwoofer 18 inch Aktif
Perbesar Gambar

Banding juga harga Sub RCF ini dengan
Sekarang tersedia sub woofer dengan ukuran cone 21 inchi dengan daya yang besar dari produk RCF. Coba bedakan atau bandingkan dengan harga dan fitur yang terdapat di Sub Speaker ini dengan Sub Speaker JBL karena kedua speaker ini terdiri dari beragam versi berkelas.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk info dan menambah wawasan anda. Kami berharap anda menyukai situs ini. Informasi harga Sub woofer 18 in ini saya dapatkan dari berbagai media jual beli online dan beberapa majalah. Mungkin terdapat perbedaan harga pada beberapa tempat, atau karena perbadaan kualitas barang yang original dan juga yang KW buatan atau rakitan Asia.
Terimakasih atas kunjungan anda pada situs harga peralatan dan setting sound system ini.
Harga RCF HDL-18AS Rp 32.000.000,-.