×

Harga Speaker RCF 18 Inch Type 718-AS Subwoofer Aktif

Harga Speaker RCF 718-AS (Aktif Subwoofer)

Harga Speaker RCF 18 inch - Di halaman ini kita dapat mengetahui tentang fitur spesifikasi dan harga jual Speaker RCF 18 inchi model 718-AS yang termasuk dalam kategori speaker aktif bermutu tinggi. Speaker 18 inci ini bisa diterapkan pada area terbuka pada perangkat sound system lapangan dan ada juga versi Sub Speaker yang digantung Array dengan Speaker middle saat digantung bersamaan pada menara Rigging. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Aktif Subwoofer Speaker 18 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system RCF di halaman situs ini.

Harga Speaker RCF 718AS untuk Subwoofer Sound System Lapangan

Memang kata murah adalah relatif. Harga speaker aktif murah untuk keperluan sound system lapangan atau outdoor memang sebanding antara harga dan karaktersitik dari speaker yang akan kita beli harus dengan cakupan yang jelas mengenai berapa besar daya dan juga Gain audio yang dihasilkan oleh Amplifier yang ada di dalamnya, serta asli atau tidaknya kondisi barang yang kita beli. Kita dapat mencari box speaker aktif yang berkualitas namun cukup memadai dari segi suara serta murah namun suara yang menggelegar saat menyetel musik kesukaan anda pada area outdoor. Di bawah ini kita dapat melihat daftar RCF 718AS Subwoofer 18" yang disertai dengan harga dan juga spesifikasi.

Speaker RCF 718-AS Subwoofer 18 Inchi - Spesifikasi dan Harga

Fitur spesifikasi yang dimiliki RCF 718-AS dan juga harga Speaker RCF 718-AS dengan diameter cone 18 inch. SUB 718-AS adalah compact dan powerful subwoofer. Cone woofer18 inchi dengan memakai Voice Coil dengan ukuran 4" dan Amplifier internal 700 W sehingga mengeluarkan suara yang kuat. SUB 718-AS yang sempurna untuk meningkatkan kinerja low end dari sistem PA portabel, baik dari segi output dan memudahkan kita dalam melakukan setting audio dan perluasan frekuensi.

Spesifikasi Bass Woofer Speaker RCF 718-AS
  • 1400 Watt Peak, 700 Watt RMS digital amplification
  • Maximum SPL : 132 dB
  • 18" High power woofer dengan voice coil 4"
  • X-over selector, phase switch and high pass outputs
  • Electronic equalization, soft limiter and protection
  • Stereo Input XLR/ Jack Combo, Stereo XLR Signal Output
Bentuk Gambar Loudspeaker RCF 718-AS Subwoofer
Harga Speaker RCF 718-AS Subwoofer 18 Inchi
Perbesar Gambar

Lihat juga spesifikasi dan pasaran;
Demikian yang dapat kami sampaikan untuk info dan menambah wawasan anda. Kami berharap anda menyukai situs ini tentang Informasi harga speaker Subwoofer RCF 18 inch. Mungkin terdapat perbedaan harga pada beberapa tempat, atau karena perbadaan kualitas barang yang original dan juga yang KW (dari produk keluaran China).
Terimakasih atas kunjungan anda.
Harga RCF 718-AS : Rp.17.300.000,- perpasang.