×

Harga Speaker Aktif GMC 888P dan Spesifikasi

Harga Speaker GMC 888P - Spesifikasi USB SD Card, FM

Artikel ini mengupas harga jual Speaker GMC 888P aktif. Rubrik ini adalah kelanjutan artikel sebelumnya yaitu tentang harga speaker aktif GMC 888. Dari segi harga, Speaker aktif GMC terbaik tergantung model dan juga apa keistimewaan fasilitas yang ada di dalamnya termasuk daya output dan juga konfigurasi speaker system yang dipakai. Pengembangan desain terbaru pada speaker ini mungkin juga telah menggunakan fitur USB dan SD Card Player input untuk mendengar musik. Loudspeaker ini untuk perangkat audio multimedia system yang pada desainnya memakai system 2.1 channel (3 unit driver speaker). Ada banyak seri yang dapat anda pilih sesuai karakteristik dan kemampuan dana anda.

Loudspeaker ini saya kategorikan pada harga speaker aktif murah dan cukup ngebass dengan harganya dibawah 400 ribu rupiah yang cukup terjangkau bagi khalayak ramai yang menyukainya.
Situs ini hanya memberikan informasi review harga, merk dan model dan spesifikasi saja dan bukan bersifat penjualan.

Speaker GMC 888P - Fitur Spesifikasi

Berikut ini adalah karakter fisik dan kelebihan yang dimiliki oleh Speaker aktif GMC 888P yang merupakan seri terkini yang dapat anda pilih. Speaker ini terdiri dari satu perangkat utama yang juga berfungsi sebagai Woofer dan panel control, serta terdiri dari 2 unit speaker sattellite (pengiring). Anda juga bisa memainkan musik via USB dari flashdisk anda atau via SD card serta mendengarkan stasiun Radio favorit anda.

Fitur Device GMC 888P

Fitur utama yang dimiliki 888P meliputi
- Radio FM
- USB Player
- Slot SD Card
- AUX input
- Tersedia Remote
- dan sebagainya

Deskripsi Spesifikasi Tehnis GMC 888PP

Deskripsi tehnis dan device produk yang terdapat pada 888P
  • Speaker system 2.1 Channel (1 Subwoofer dan 2 satellite L dan R)
  • Power output 75 Watt RMS
  • Technology Super Woofer
  • Frequensi respon mulai dari range 20 Hz ~ 20 KHz
  • FM Tuner
  • Perangkat Input Player berupa USB Port device
  • Perangkat Input Player berupa SD Port Memory device
  • Vocal Stabilizer Technology
  • Jack Audio Output
  • Pengaturan Level Volume putar
  • Tegangan listrik 220 Volt / 50 Hz
Bentuk Gambar

Harga Speaker GMC 888P Aktif Spesifikasi
(klik untuk memperbesar)

Daftar Aktif Speaker merk GMC 888 Seri Bagus Lainnya

Ada berbagai seri pada model GMC 888, Kami juga menghadirkan info harga dan gambar speaker merk GMC 888D1, GMC 888D2, GMC 888E, GMC 888F, GMC 888G, GMC 888i, GMC 888K, GMC 888N, Speaker GMC 888P, GMC 888Q, GMC 888R, GMC 888S, GMC 888T series lain yang dapat anda pilih. Speaker aktif GMC memiliki seri yang lumayan banyak dengan suara yang bagus.

Nantikan update harga speaker GMC berikutnya pada situs informasi harga pasaran untuk speaker GMC ini, semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.

Harga Rp 340.000,- hingga Rp 365.000,-

Terimakasih atas kunjungan anda.