×

Harga Speaker Aktif GMC 889A Spesifikasi Fitur Radio

Review Harga Speaker GMC 889A USB Bagus

Halaman ini adalah kelanjutan artikel tentang harga speaker aktif GMC 889 terbaru. Desain terbaru pada speaker GMC type 889 ini telah menggunakan fitur Bluetooth, Radio dan USB Player input. Produsen GMC mengembangkan Loudspeaker untuk komputer ini bisa untuk berkaraoke dan memakai desain surround speaker system 5.1 channel. Ada banyak seri yang dapat anda pilih sesuai karakteristik dan kemampuan anda untuk membelinya. GMC seri 889 ini termasuk dalam kategori speaker aktif untuk komputer murah yakni dibawah 1 juta rupiah yang cukup ekonomis bagi anda yang menyukainya.

Spesifikasi Speaker Aktif GMC 889A

Berikut ini adalah karakter fisik dan kelebihan yang dimiliki oleh Speaker GMC 889A yang merupakan seri terkini yang dapat anda pilih. Speaker ini terdiri dari satu perangkat utama yang juga berfungsi sebagai Woofer dan panel control dengan ukuran 34 x 22,5 x 32 cm, serta terdiri dari 5 unit speaker sattellite (pengiring) dengan ukuran masing-masing 10 x 9,4 x 20 cm. Anda juga bisa sambil mendengarkan radio atau memainkan musik via USB.

Fitur yang terdapat pada GMC 889A

- Speaker system 5.1 (5 pengiring)
- FM Radio
- USB Port
- SD Card Slot
- Remote Control

Deskripsi Spesifikasi GMC 889A

  • GMC 889A memiliki daya 150 Watt maksimum
  • Output power Sub-woofer : 85 W
  • Output power Satellite : 35 W, pengiring terdiri dari 10 W x 5
  • Respon Frequensi Low : 28 - 220 Hz
  • Respon Frequensi Mid-High : 150 - 20 KHz
  • Driver Speaker Subwoofer (pada perangkat utama) : 5,25 inch, impedansi 8 Ω
  • Driver speaker Satellite : 3 inch, impedansi 4 Ω
Bentuk gambar (perbesar untuk melihat)
Harga Speaker Aktif GMC 889A Spesifikasi Fitur
Harga GMC 889A berkisar Rp 540.000,- hingga Rp 580.000,-

Daftar Aktif Speaker merk GMC Seri Terbaik Lainnya

Disamping versi GMC 889A, Kami juga menghadirkan info speaker GMC 889B dan juga GMC 889C series lain yang dapat anda pilih.
Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga Loudspeaker aktif GMC versi terbaru memiliki seri 889A sampai 889D di tahun ini yang bersuara bagus dan juga menghadirkan fitur spesifikasi bisa anda lihat disini.
Kita dapat membeli secara Online untuk loudspeaker ini pada beberapa media jual.
Situs ini hanya memberikan informasi review harga, merk dan model dan spesifikasi saja dan bukan bersifat penjualan. Harga mungkin berbeda pada media belanja lainnya di beberapa wilayah Indonesia. Loudspeaker ini bagus dalam desain dan suara. Anda dapat pula melihat petunjuk daftar harga aktif speaker dari seri GMC 889 seri yang lainnya pada artikel terkait.
Nantikan update berikutnya pada situs informasi harga peralatan dan setting sound system ini, semoga bermanfaat
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.