×

Harga Speaker Aktif GMC 889 Murah Berkualitas Terbaru

Daftar Harga Speaker GMC 889 Bagus


Melanjuti artikel sebelumnya tentang daftar harga speaker aktif GMC 889 murah berkualitas terbaik untuk PC. Spek untuk speaker terbaik untuk komputer adalah tergantung pada kreasi fasilitas fitur yang ada di dalamnya termasuk daya output. Pada pembahasan halaman tentang speaker aktif GMC pada artikel yang lalu dapat anda jumpai beberpa model speaker GMC dengan type 885 hingga 889 versi terbaru yang menggunakan koneksi tanpa kabel untuk streaming musik. Pengembangan desain terbaru telah menggunakan fitur Bluetooth, Radio dan USB Player input pada beberapa seri 889 telah dikembangkan oleh produsen peralatan Loudspeaker ini juga bisa untuk berkaraoke. Ada banyak seri yang dapat anda pilih sesuai karakteristik dan kemampuan anda untuk membelinya.

Harga-Speaker-Aktif-GMC-889-terbaru
Anda dapat pula melihat petunjuk daftar harga salon aktif GMC 889 seri yang lainnya pada artikel terkait di Sidebar kanan.

Speaker GMC 889 - Harga Murah dan Spesifikasi Terbaru


Berikut ini adalah daftar speaker GMC 889 terbaru yang dapat anda pilih, harga mungkin berbeda pada media belanja lainnya khusus di beberapa wilayah Indonesia. Situs akan membahas fitur fasilitas dan kelebihan lainnya pada speaker aktif GMC harga murah ini. Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga speaker aktif termurah versi terbaru memiliki seri GMC 889A sampai 889D di tahun ini yang bersuara bagus dan juga menghadirkan fitur spesifikasi bisa anda lihat disini.

1. Speaker GMC 889A

Speaker GMC 889A memiliki daya 150 Watt maksimum dengan memakai 5,1 channel dan dilengkapi juga dengan Radio FM. Baca kelanjutannya untuk melihat spesifikasi dan bentuk gambar serta berapa harganya.

2. Speaker GMC 889B Bluetooth

GMC 889B Speaker khusus Multimedia yang cukup berkualitas dengan harga terjangkau, suara yang cukup bertenaga karena dilengkapi dengan extra booster Super Woofer namun lembut. Karaoke Anda dapat mendengarkan lagu-lagu dari Komputer/ Laptop atau membesarkan suara dari HP, Anda juga bisa berkaraoke dengan speaker ini karena dilengkapi juga dengan Mic Jack. Disamping itu tersedia juga fitur Flashdisk dan memory card. Loudspeaker ini dilengkapi dengan 2 speaker pengiring untuk nada Mid-High. Apakah tersedia Bluetooth pada speaker ini dan berapakah harganya dapat dilihat pada tautan ini.

3. Speaker GMC 889C Bluetooth

Speaker GMC 889C dengan output sebesar 200 Watt yang dilengkapi dengan Radio, Bluetooth, USB Player serta bisa juga untuk berkaraoke.
Disamping itu tersedia juga fitur Flashdisk dan memory card. Loudspeaker Multimedia ini dilengkapi dengan 2 speaker pengiring untuk nada Mid-High. Apakah tersedia Bluetooth pada speaker ini dan berapakah harganya dapat dilihat pada tautan ini.

4. Speaker GMC 889D

Speaker GMC 889D multimedia ini memiliki keluaran daya sebesar 190 Watt. Disamping itu tersedia juga fitur Flashdisk dan memory card. Loudspeaker Multimedia ini dilengkapi dengan 2 speaker pengiring untuk nada Mid-High. Apakah tersedia Bluetooth pada speaker ini dan berapakah harganya dapat dilihat pada tautan ini.

Daftar Speaker GMC Terbaik Lainnya untuk Komputer/ Laptop

Kami juga menyediakan daftar speaker aktif komputer GMC series lain yang dapat anda pilih.
Paling bagus di sini maksudnya adalah menawan dalam desain dan suara mantap.
Fitur pada seri atau model lainnya dapat anda lihat pada tautan ini;
Kita dapat membeli secara Online untuk harga speaker GMC ini pada beberapa media jual. Situs ini hanya memberikan informasi pengenalan harga, merk dan model saja dan bukan bersifat penjualan.

Pantau juga : harga speaker aktif Simbadda spesifikasi terbaik untuk keperluan Profesional.

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.