×

Merk Power Amplifier Type Terbaik Dunia Terkini

Power Amplifier sound system merupakan persyaratan dalam memproduksi suara yang besar dan jelas, dan hanya merek atas sepenuhnya memenuhi kebutuhan rental sound system dalam penyelenggara acara pentas musik besar, atau bagi anda yang serius dalam menghadirkan perangkat audio yang bertenaga untuk home theater sound system ssat anda berkaraoke atau memutar video mirip bioskop.

Untuk mendapatkan hasil suara yang luar biasa dalam instalasi audio yang besar atau hanya untuk keperluan home theater, pastilah kita membutuhkan Power Amplifier sebagai komponen utama untuk mengeraskan suara. Ketika akan mencari power ampli, pembeli harus mempertimbangkan sejumlah faktor untuk memastikan mereka mendapatkan device yang benar. Pertimbangan ini termasuk memastikan bahwa ampli memiliki kekuatan yang cocok dua kali terus menerus, IEC power rating speaker yang memungkinkan speaker untuk menerima tenaga yang bersih dan tidak terdistorsi dari Ampli. Serta level resistansi yang cukup untuk kinerja sistem yang ideal.

Daftar Power Amplifier Top

Ada banyak sekali Power Amplifier yang beredar di pasar. Pembeli harus memilih di antara banyaknya ragam merk Power dengan bijak serta tergantung pada kebutuhan, tentu saja anggaran yang siap dipakai untuk itu. Bila akan memilih mana merek Power Ampli dan fitur-fitur yang harus dipenuhi supaya bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, tentunya bagi mereka membeli untuk pertama kalinya. Konsultasi daftar daftar top Power Amplifier memungkinkan pembeli untuk memilih hanya pada yang terbaik. Karena itu jangan menebak dalam memutuskan untuk pembelian peralatan yang terbaik.

Daftar top Power Ampli dengan merek terkenal seperti Crown, Behringer, Yamaha,QSC, Peavey dan lainnya yang bisa diaplikasikan untuk speaker Line Array pada sound gantung.

1. Power Ampli Crown

Ada berbagai macam power amplifier terkenal dari merek Crown yang terbaik. Digemari dan dipakai di seluruh dunia saat ini. Power ini memiliki tenaga (dalam RMS) yang sangat mantap. Khusus harga power Crown ini dapat anda lihat pada menu  yang kami sediakan sebagai referensi.
Adapun type yang menjadi pilihan bagi para pemilik sound besar seperti seri berikut ini;
  • Crown XLS2500

    Crown XLS2500 merupakan power amplifier menghasilkan daya per-channel: sebesar 775 watt pada posisi 4 Ohms; 2.400 watt per channel pada 4 Ohms posisi Bridge; dan 440 watt per channel pada 8 ohm. dengan input RCA fleksibilitas yang luar biasa. Sama seperti banyak produk power amp Crown, XLS2500 memberikan kinerja puncak dan fitur Integrated System Pure Band Crossover yang meningkatkan kualitas suara.
  • Crown XLS 602

    Power Crown XLS 602 yang handal yang dibangun untuk terakhir adalah pilihan terbaik. Memberikan output 600 watt per channel pada 4-Ohm speaker, 380 watt per channel pada 8-Ohm speaker, dan 1.200 watt per channel pada 8-Ohm speaker Bridge mono. Ultra fungsional Crown XLS 602 merupakan preferensi.
  • Perangkat beratnya hanya 4,9 kg.
  • Crown XLS 5000

    Crown XLS 5000 adalah amplifier musik dengan harga yang cukup terjangkau dan disukai. Perangkat all steel ini memberikan 2.500 watt per channel pada 2-Ohm speaker, 1.800 watt per channel pada 4-Ohm speaker, 1.100 watt per channel pada 8-Ohm speaker, dan 3.600 watt per channel pada 8-Ohm speaker mono Bridge.
  • Crown ini banyak disukai oleh soundman dunia.

2. Power Ampli Behringer

Behringer NU6000DSP iNuke adalah power amp high-density yang cukup ringan. Perangkat ini menghasilkan tenaga hingga 6.000 Watt dan memiliki fitur antarmuka USB dan kontrol DSP. Ini memberikan 2 x 1.500 watt menjadi 8 ohm, dan 2 x 3.000 watt menjadi 4 ohm. Perangkat ini, yang beratnya 5,4 kg, beroperasi pada teknologi keren-berjalan yang mempekerjakan penumpukan termal mendekati nol untuk kehandalan, dan memiliki switch mode power supply yang ultra-efisien serta memberikan respon suara yang sangat baik. Konsumsi listrik yang rendah. Behringer NU6000DSP memiliki kinerja DSP yang tinggi dan 24-bit / 96 kHz konverter pada sinyal integritas serta range dinamis yang dapat kita andalkan. Bagian DSP juga menawarkan crossover yang besar, delay, EQ, dan pengolahan dinamika.

3. Power Ampli QSC

Ada berbagai macam power amplifier terkenal dari merek QSC yang terbaik dan dipakai di seluruh dunia saat ini. Power ini memiliki tenaga dalam RMS yang sangat mantap. Lihat daftar harga power QSC ini.
  • Power Ampli QSC GX5

    QSC GX5 Stereo Power Amplifier adalah produk kelas profesional dengan tingkat daya yang kompatibel untuk speaker hampir semua populer digunakan dalam industri hiburan. QSC dirancang perangkat ini untuk beradaptasi dengan headroom dunia nyata dari sistem speaker dengan 4 dan 8 ohm. Menggunakan 1/4 TRS, XLR, dan konektor input phono yang kompatibel dengan sumber output, dan combo Speakon yang menerima 1/4 (TS) colokan atau Speakon dua pole dan empat tiang colokan.
  • Power Amp ini lumayan canggih
  • Power Ampli QSC ISA 300 Ti

    QSC ISA 300 Ti sangat berguna dalam secara bersamaan memperkuat sistem audio utama dan sistem terdistribusi kecil. Selain itu, dapat memberikan 25V, 70V, 100 Volt dan output impedansi rendah secara bersamaan. Pengguna memiliki kenyamanan koneksi penghalang jalur sederhana untuk menentukan mode output. Perangkat ini mengurangi jumlah saluran amplifier yang dibutuhkan untuk menyalakan speaker dengan mengirimkan 8 dan 4 Ohm beban dan rig didistribusikan pada saluran yang sama.

4. Power Ampli Peavey CS4080

Peavey CS4080 memberikan suara yang sangat bersih dan paling keras. Peavey merupakan merek terkemuka di industri musik atau penyedia perangkat Sound system. Banyak Soundman dan musisi mengatakan bahwa power ini efisiensi ekstrim dan kinerja yang sangat baik. CS4080 memberikan ouput hingga 4.080 Watt dalam operasi mono (Bridge). Memiliki fitur pelindung untuk menghindari heat overload dan kerusakan dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Power Ampli yang populer ini mampu memberikan output mono atau stereo. Peavey CS4080 sangat ideal untuk penampilan band dalam pengaturan di luar ruangan serta instalasi audio konser dalam ruangan.

5. Power Ampli AVA Ultravalve

Power Ampli AVA Ultravalve merupakan perangkat berkualitas tinggi dan cukup murah daripada Amplifier lainnya. AVA Ultravalve memokuskan pada menawarkan superior dan suara yang beresolusi tinggi. Amplifier ini memiliki kontrol yang besar dalam hal penanganan suara Bass. Memungkinkan untuk intensitas dinamis dengan kapasitas maksimum untuk mengambil nuansa musik micro dynamic.

6. Odyssey Audio Khartego

Odyssey Audio Khartego dikenal karena menghasilkan frekuensi suara yang seimbang dan memiliki resolusi tinggi. Menghasilkan tenaga 2 x 110 watt (220 W) pada 8 ohm, memiliki dua rentang frekuensi 400 KHz. Selain itu, memberikan impedansi 40 - 22k Ohm.

7. Amplifier Yamaha P7000S

Power Amplifier Yamaha P7000S dual-channel memberikan kekuatan kelas profesional dengan bobot yang ringan. Memiliki perangkat sweepable dengan filter low pass kinerja tinggi. Dengan desain teknologi Yamaha EEEngine eksklusif dalam memberikan kinerja yang unggul dan efisiensi luar biasa. Yamaha P7000S posisi output ke speaker;
- pada posisi stereo mengeluarkan daya 950 watt per channel (L dan R) kondisi 4 Ohm speaker;
- 1.900 watt per channel pada kondisi 8 Ohm (Bridge).
Untuk kelas profesional yang menawarkan berbagai macam konfigurasi. Yamaha P7000S merupakan pilihan yang tepat untuk sound system anda.

Penutup
Semua produk power amp memberikan watt optimum pada masing-masing channel pada level impedansi speaker yang berbeda, serta upaya proteksi untuk menghindari kerusakan dalam kondisi yang tidak menguntungkan dan pilihan penggunaan yang fleksibel untuk kenyamanan.

Daftar Power Amplifier Top

Yamaha P7000S menawarkan daya profesional kelas dan berat badan rendah, sementara Crown XLS 5000 adalah biaya efektif dan disukai oleh tehnisi dan musisi.
Yang terbaik dari semua power amplifier ternyata Peavey CS4080 yang digembar-gemborkan sebagai power amp yang bersih dan suara paling gagah. Dengan memilih di antara produk atas, pembeli yakin untuk memiliki power amplifier investasi layak yang memberikan kinerja yang unggul dan efisiensi.

Info Harga Power Ampli
Khusus untuk harga Power Amplifier bulit up silakan lihat pada menu yang kami sajikan dengan beragam brand ternama.

Simak juga :

Terimakasih atas kunjungan anda.