×

Review Harga - Daftar Speaker Aktif 15 inch Samson Terbaik

Harga Speaker Aktif Samson 15 inch Murah dan Mantap


Info harga Loudspeaker berikut ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yaitu daftar speaker aktif Samson 15 inch harga murah. Pertemuan kita kali ini membahas tentang spesifikasi (fitur ringkas) speaker merk Samson 15 inch yang kini telah beredar di Indonesia (untuk seri tertentu). Samson adalah type powered speakers terbaik saat ini yang memiliki karakter respon suara mantap dan bersuara kencang. Kelebihan yang dimiliki speaker sound system merk Samson ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan audio anda. Aplikasi untuk speaker stage monitor, Karaoke sound system, atau Organ Tunggal serta juga sarana hiburan musik keluarga untuk di rumah anda. Samson lebih menyukai menyebut box speaker ini dengan nama PA Cabinet.

Harga Speaker Aktif 15 inch Samson Murah


Anda dapat mengetahui merk dan seri speaker untuk sound system dengan harga murah. Speaker Samson ini terdiri dari beberapa seri dengan ukuran 15 inch dapat anda lihat pada artikel terkait di sidebar kanan. Bila melihat dari besarnya daya yang terdapat pada sebagian seri speaker ini memang cukup besar serta bisa anda pergunakan untuk sound system lapangan. Harga speaker sound system Samson 15 inch dapat anda lihat pada masing-masing seri pada tautan.
Harga Speaker Aktif Samson 15 inci
Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker Samson 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system Samson di halaman situs ini.

Daftar Harga Speaker Samson 15 inch


Loudspeaker Samson terdiri dari berbagai model atau seri khusus yang memiliki daya output cukup besar. Harga Aktif Speaker ukuran15" yang bagus dan juga cukup mahal. Bila ingin membeli Samson speaker, coba lihat harga perset yang ada di halaman ini. Samson juga memproduksi Aktif Subwoofer dengan ukuran 15 in, misalnya dengan seri Auro, RSX, Live, dan XP (expedition). Sbenarnya Samson juga banyak memproduksi jenis Pasif Speaker namun di sini kita khusus membahas aktif Loudspeaker berukuran 15 inchi.

Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar active speaker Samson dengan diameter 15 inch berikut harga dan fitur (spesifikasi) ringkas serta kami sediakan juga info harga Subwoofer Speaker 15 inch merk ini.

1. Samson Auro X15D

Auro X15D adalah speaker system yang professional yang diterapkan untuk penggunaan di tempat luas untuk acara live. Terdiri dari 2 Way Active Loudspeaker dengan daya 1000 watt sehingga menghasilkan suara detil dan berkualitas serta terdengar kencang dan jelas. Ini merupakan Speaker professional yang handal dan kuat serta memiliki suara yang power full. Seri ini menerapkan teknologi Samson R.A.M.P. (Reactive Alignment Maximum Protection) DSP.

2. Samson Auro D415

Samson Auro D415 berdaya output 400W terdiri dari 2 Way Active Loudspeaker yang Compact dan ringan, 2 way active Loudspeaker system.

3. Samson RSX115A


Speaker Samson dengan seri RSX115A memiliki output sebesar 1600W dan terdiri dari 2 Way Active Loudspeaker dengan bentuk yang kompak dan ringan. Speaker model ini menerapkan teknologi terbaru yaitu Samson RAMP DSP technology atau Reactive Alignment Maximum Protection. Memakai Amplifier class-D dengan ultra efisien dan teknologi Digital Signal Processing yang canggih dan profesional sehingga menghasilkan suara hidup.

4. Samson Expedition XP115A


Speaker XP115A memiliki output sebesar 500W dan terdiri dari 2 Way Active PA Speaker.
Bagaimana spesifikasi dan harga Speaker Samson XP115A

5. Samson Live! L1215


Merupakan 2 Way Active Loudspeaker. Fitur atau spesifikasi ringkas yang terdapat pada model ini adalah
2 way bi-amped active speaker system dengan 2 kostum desain kokoh. Bagaimana spesifikasi dan harga Speaker Samson Live! L1215.

VERSI SUBWOOFER

Samson Subwoofer Aktif 15 Inci

Seperti yang saya terangkan di atas bahwa Samsom juga memproduksi jenis Speaker Subwoofer, berikut daftarnya;

Samson Auro D1500 - 1000W Active Subwoofer


Speaker Samson Auro D1500 merupakan aktif Subwoofer berukuran 15 inch dengan daya output yang lumayan besar yaitu 1000 Watt yang cukup ringan (24.35 kg) dan kompak subwoofer. Subwoofer aktif ini bisa dalam konfigurasi Powered/ Unpowered. Fitur atau spesifikasi ringkas yang terdapat pada model dapat anda lihat di harga Speaker Samson Auro D1500 dan spesifikasi.

Samson dB1500a Active Subwoofer


Samson dB1500a Subwoofer 15 inch yang bertenaga menampilkan tugas berat 15 "driver frekuensi rendah dengan butir surround. Dilengkapi dengan 1000 Watt power amplifier. Samson dB1500a didesain dengan memakai Crossover stereo aktif dengan output tinggi lulus untuk menjalankan speaker satelit Anda.
Terbuat dari padat kayu lapis 3/4 inci, dengan sudut baja, dilapisi karpet yang kokoh dan kastor besar.
Sub-woofer ini memiliki pegangan logam besar dan tiang 35 mm me-mount dalam sistem instalasi tetap. Samson dB1500a memberikan keluaran frekuensi rendah yang super ketat dalam waktu yang relatif kecil. Sempurna untuk setiap sistem penguatan suara untuk low end yang kita inginkan.

Tambahan:
Nantikan update berikutnya.
Speaker merk ini juga tersedia dalam ukuran 12 inchi yang bisa dipergunakan untuk monitor atau untuk keperluan home theater, misalnya Samson Live 612m. Nanti saya akan bahas spesifikasi dan juga berapa dijual di Indonesia. Coba lihat perbandingannya dengan ;

Samson juga menyediakan beragam jenis Microphone dengan respon suara yang cukup mantap apalagi disepadankan dengan loudspeaker-nya.
Terimakasih atas kunjungan anda.