×

Review Harga - Speaker Mackie 15 inch Bagus untuk Lapangan

Daftar Harga Speaker Aktif 15 inch Mackie Series

Speaker Mackie memiliki karakter suara tersendiri serta bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk melengkapi peralatan sound system lapangan, untuk Speaker monitor, Sound Karaoke system dan Organ Tunggal serta juga sarana hiburan untuk rumah anda. Berikut ini info tentang spesifikasi harga speaker sound system Mackie ukuran 15 inch di Indonesia. Topik ini adalah kelanjutan atau penjelasan halaman sebelumnya, dan kita akan melihat daftar harga loudspeaker aktif Mackie 15 inch terbaik.

Harga Speaker Mackie 15 inch Berkualitas Terbaik dan Spesifikasi

Harga speaker aktif terbaik. Mackie terdiri dari berbagai seri terkenal yang memiliki output cukup besar, diantarnya speaker Mackie Thump 15. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker yang bermutu ini. Kami akan mengurai beberapa seri yang dikeluarkan oleh produk sound system khusus speaker Mackie di halaman situs ini.
Perbesar gambar
Harga-Speaker-Aktif-MACKIE-15
Ini adalah gabungan Mackie dari beberapa model

Daftra Harga Speaker Mackie 15"

Speaker aktif Mackie terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Pasaran speaker aktif 15 inch bagus dan juga cukup mahal yang dapat anda lihat disini. Bila ingin membeli Speaker Mackie, coba lihat spek dan harga perset yang ada di tautan halaman ini. Mackie juga memproduksi speaker Aktif Subwoofer series.
Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar-daftar active speaker Mackie Thump dan Mackie SRM dengan diameter 15 inch.
  • Speaker Mackie TH-15A, 400 Watt 15"
  • Speaker Mackie SRM650, 1600 Watt 15"
  • Speaker Mackie SRM750, 1600 Watt 2X15"
NB.
Bila melihat spek yang ada pada speaker Mackie yang memiliki Power Output dan SPL yang tinggi, maka speaker ini bisa dipergunakan menjadi sound system outdoor lapangan.

Bila suka, coba anda bandingkan harga dengan;

Tunggu update berikutnya. Terimakasih atas kunjungan anda.