×

Harga Speaker ALTO Aktif 15 inch Bagus untuk Organ Tunggal

Topik ini adalah kelanjutan atau penjelasan halaman sebelumnya, dan kali ini kita lihat tentang harga speaker aktif 15 inch Alto yang bagus buat speaker monitir pada sound system orgen tunggal

Harga Speaker Aktif 15 inch Alto dan Spesifikasi

Kita akan melihat spesifikasi dan harga speaker sound system Alto berukuran 15 inch dan berapa harga jualnya. Speaker aktif Alto 15 inch memiliki karakter suara yang cukup kencang dan bertenaga. Anda dapat melengkapi loudspeaker Alto ini untuk komponen peralatan audio anda, bagus kita gunakan sebagai speaker monitor atau speaker utama pada sound karaoke dan organ tunggal.

Harga Speaker Aktif Alto TX15 dan Fitur Spesifikasi

Daftar harga speaker Alto yang berukuran 15 inci memiliki daya output cukup besar dan memiliki SPL yang memadai. Loudspeaker ini maka dapat digunakan untuk sound system outdoor dengan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Fitur Tehnis Alto TX15

Berikut ini spesifikasi data tehnis Loudspeaker type ini. Biasanya saya saya menghadirkan juga fitur spesifikasi dari box speaker ini berdasarkan beberapa kategori, yaitu;
1. Data Tehnis Performen Peralatan
2. Hardware bagian dalam
3. Bagian Panel Input / Output
4. Konstruksi Kabinet
5. Power Listrik : 200 – 240 VAC, 50 – 60 Hz, 200W, AC Connector 3 pin IEC

Daftar Speaker Alto 15" dan Harga Jual

Aktif Speaker merek Alto terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Harga Speaker 15 inch terbaik dan juga terjangkau dapat anda lihat disini. Bila ingin membeli Speaker Alto, coba lihat spek dan fitur yang ada di tautan halaman ini. Alto juga memproduksi speaker Aktif Subwoofer series.
Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar-daftar active speaker Alto dengan diameter 15 inch.
Perbesar gambar
Harga speaker sound system Alto
Harga Speaker Alto TX15 800 Watt : Rp 9.500.000,-

Baca juga arikel berikut
Terimakasih atas kunjungan anda.