×

Merk Speaker Aktif Terbaik Khusus untuk Sound System Lapangan

Daftar Speaker Aktif Terbaik Dunia untuk Lapangan Ukuran 15 dan 18 inch


Speaker aktif terbaik. Panduan membeli speaker aktif yang bagus untuk sound system lapangan. Kali ini kita akan melihat beberapa produk Speaker aktif untuk keperluan outdoor yang akan kita gunakan untuk sound system lapangan. Speaker aktif yang terbaik atau bagus dalam suaranya serta harga murah namun dengan kekuatan suara yang cukup kencang tentu menjadi solusi untuk melengkapi peralatan audio anda untuk area terbuka. Perlu diingat bahwa untuk dapat dipergunakan di lapangan yang luas maka pada sound system harus diperlukan peralatan box speaker dengan daya yang besar.

Speaker aktif adalah Powered Speaker (terdapat power amplifier atau penguat audio dan adaptor untuk penurun tegangan listrik internal) dalam suatu kemasan box yang siap pakai. Cirinya adalah memiliki kabel untuk kita tancapkan ke listrik rumah. Speaker adalah tujuan akhir dari sebuah perjalanan sinyal audio pada sound system yang akan ditangkap oleh telinga kita. Salah satu pendukung utama terhadap bagus atau tidaknya bunyi yang kita dengar tergantung dari bagian High End ini, yaitu speaker. Jadi Speaker merupakan bagian terpenting di dalam sebuah audio system untuk outdoor maupun indoor. Di dalam speaker aktif telah dilengkapi pengatur Volume, Bass dan Trebel.

Speaker-Aktif-Sound-System-Lapangan
15 inch Woofer dan 18 inch Subwoofer Speaker

Speaker Aktif 15 inch dan 18 inch Outdoor Lapangan


Apa saja merk speaker terbaik untuk sound system dan berapa harganya untuk keperluan sound system lapangan atau outdoor. Usahakan seimbang dengan dana yang kita miliki, namun harus diketahui juga bahwa karaktersitik dari speaker yang akan kita beli harus dengan cakupan yang jelas mengenai berapa besar daya dan juga Gain audio yang dihasilkan oleh Amplifier yang ada di dalamnya. Kita dapat mencari box speaker aktif yang berkualitas namun cukup memadai dari segi suara serta murah namun suara yang menggelegar saat menyetel musik kesukaan anda.

Daftar Merk Active Speaker yang Bagus

Adapun daftar merk speaker aktif yang bagus untuk sound system indoor dan outdoor yang paling banyak dipakai oleh para pemilik sound di Indonesia dengan ukuran 12 inch, 15 inch dan 18 inch. Adapun merk-merek speaker terkenal yang layak kita pakai untuk kondisi ini adalah sebagai berikut;
1. Speaker aktif JBL
2. Speaker aktif Huper
3. Speaker aktif Beta three
4. Speaker aktif Yamaha
5. Speaker aktif Behringer
6. Speaker aktif Mackie
7. Speaker aktif Ashley
9. Speaker TurboSound
dan masih banyak yang lainnya.
Masing-masing daftar merk speaker diatas juga memiliki produk dalam ukuran 12 inch, 15 inch dan subwoofer 18 inch.

Sebelum membeli kita harus melihat dulu beberapa panduan harga jual yang bisa diterima dengan melihat merek, daya power RMS yang dikeluarkan. Setelah anda mengetahui suatu fitur yang menurut anda bisa diterima barulah anda mencari tahu berapa harga jualnya, ini memudahkan kita untuk menyiapkan anggaran keuangan yang anda miliki untuk membeli peralatan audio ini.

Speaker Aktif 18 inch untuk Lapangan


Pemakaian speaker 18 inch cenderung mengarah pada subwoofer sebagai penghantar suara Low/ Bass. Speaker sub woofer ini bisa juga diterapkan pada area lapangan namun kekuatan suaara maksimal memang tak seperti memakai speaker pasif yang didorong oleh power ampli yang bertenaga lebih besar.

Sementara bila anda mempunyai speaker aktif 12 inch, ada baiknya digunakan sebagai pendukung pada sound lapangan untuk monitor pemain dan penyanyi.

Sekedar informasi untuk anda apabila ingin melihat speaker aktif Samsung dengan Giga sound system yang bersuara mantap.

Speaker Aktif Sound System Outdoor

Kini telah banyak beredar di pasaran lokal berbagai merek dan speaker jenis aktif sound system yang memiliki kelebihan spesifikasi dan fitur tersendiri. Produk aktif speaker yang banyak diminati untuk dibunyikan di outdoor diantaranya seperti merek Huper, JBL, Betha 3 dan lain-lain. Untuk harga jual speaker 15 inchi aktif yang memiliki kualitas terbaik dan harga penjualan yang murah dapat anda lihat di halaman harga speaker aktif 15 inch terbaik untuk sound system.

Lihat juga :
Speaker aktif paling bagus suaranya
Speaker aktif yang paling bagus untuk Karaoke

Lihat apa saja menu yang ada pada speaker system ini. Semoga bermanfaat..
Terimakasih atas kunjungan anda.