×

Daftar Harga Subwoofer Speaker Aktif 18 Inch RCF Terbaik

Harga per set speaker aktif 18 inch RCF. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker Subwoofer 18 inch aktif yang dikeluarkan oleh produk sound system RCF di halaman situs ini.

Harga Speaker Aktif RCF 18 Inch Terbaik

Di halaman ini kita dapat mengetahui tentang fitur spesifikasi dan harga speaker RCF 18 inch model Subwoofer Aktif yang terdiri dari berbagai model yang terkenal dan termasuk dalam kategori speaker aktif bermutu tinggi. Speaker 18 inci ini bisa diterapkan pada area terbuka pada perangkat sound system lapangan dan ada juga versi Sub Speaker yang digantung Array dengan Speaker middle saat digantung bersamaan pada menara Rigging. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga Speaker Subwoofer 18 inch system ini.

Harga Speaker RCF 18 Inch Subwoofer
Perbesar gambar untuk detil

Harga Speaker RCF - Subwoofer 18 Inchi Suara Bagus

Harga Speaker Subwoofer RCF 18 inch murah untuk keperluan sound system lapangan atau outdoor memang diusahakan dengan harga yang seimbang dengan keuangan yang kita miliki, namun harus diketahui juga bahwa karaktersitik dari speaker yang akan kita beli harus dengan cakupan yang jelas, mengenai berapa besar daya dan juga Gain audio yang dihasilkan oleh Amplifier yang ada di dalamnya. Kita dapat mencari box speaker aktif yang berkualitas namun cukup memadai dari segi suara serta murah namun suara yang menggelegar saat menyetel musik kesukaan anda pada area outdoor.

Daftar Harga Subwoofer RCF 18 untuk Sound System Lapangan

Daftar harga speaker Subwoofer. Di bawah ini kita dapat melihat daftar RCF Subwoofer 18" yang disertai dengan harga dan juga spesifikasi, untuk lebih jelas tentang uraian harga, bentuk gambar dan juga spesifikasinya dapat anda lihat pada tautan masing-masing;.

Speaker RCF 718-AS Subwoofer 18 Inchi - Spesifikasi dan Harga

Berikut ini adalah tautan untuk menuju ke artikel tentang spesifikasi dan harga Speaker RCF 718-AS dengan diameter cone 18 inch untuk Subwoofer. SUB 718-AS adalah compact dan powerful subwoofer. Cone woofer18 inchi dengan memakai Voice Coil dengan ukuran 4" dan Amplifier internal 700 W sehingga mengeluarkan suara yang kuat.
Harga Subwoofer Aktif

Speaker RCF TTS18-A Subwoofer 18" - Spesifikasi dan Harga

Berikut ini adalah tautan untuk melihat spesifikasi dan harga Subwoofer Aktif - RCF TTS18-A dengan daya output Amplifier internal 1000 Watt dan SPL Gain sebesar 136 dB. Bisa diintegrasikan menjadi sound lapangan atau dipasang di dalam gedung.

Speaker Subwoofer RCF 4PRO-8003AS - Spesifikasi dan Harga

Berikut ini adalah harga Speaker RCF 18 inch Subwoofer 4PRO-8003AS yang dilengkapi dengan X-Over Bass dengan daya output sebesar 1000 Watt dan SPL gain sebesar 134 dB. Bila berminat, anda dapat melengkapi perangkat sound system anda dengan subwoofer seri ini.

Subwoofer RCF SUB-8006AS - Spesifikasi dan Harga

Berikut ini adalah spesifikasi harga Speaker RCF SUB-8006AS dengan output power sebesar 5000 Watt pada puncak kerja dan normal 2500 W dan lebar SPL gain sebesar 141 dB memuat sub speaker ini mantap bila digunakan untuk lapangan terbuka yang luas. Sub speaker ini bisa juga menjadi Woofer Low Vocal yang terpasang di atas rigging bersamaan dengan speaker middle sejenis.
Harga RCF SUB-8006AS lihat pada tautan.

Subwoofer RCF HDL-18AS - Spesifikasi dan Harga

Tautan berikut ini akan membawa anda untuk melihat spesifikasi dan harga Speaker RCF HDL-18AS dengan daya output 1000 Watt dan SPL 136 dB. Speaker RCF HDL 18-AS merupakan Subwoofer Line array 18" yang bisa dilayangkan di menara rigging bersamaan Speaker Aktif 15 inci merk sejenis. Subwoofer HDL18-AS ini merupakan Active Flyable High Power Subwoofer yang canggih dan bersuara mantap. HDL18-AS adalah kompak, subwoofer dapat digantung dengan daya yang tinggi. Dirancang untuk terintegrasikan bersamaan dengan HDL 20-A Array yang digantung.

NB:
Sekarang tersedia sub woofer dengan ukuran cone 21 inchi dengan daya yang besar dari produk RCF. Coba bedakan atau bandingkan dengan harga dan fitur yang terdapat di Sub Speaker ini dengan Sub Speaker JBL karena kedua speaker ini terdiri dari beragam versi berkelas.

Kami akan mencari tahu tentang info harga speaker RCF 21" pada pertemuan mendatang.
Banding juga harga Sub RCF ini dengan;
Demikian yang dapat kami sampaikan untuk info dan menambah wawasan anda. Kami berharap anda menyukai situs ini. Informasi harga Loudspeaker Subwoofer 18 inch seri Aktif ini saya dapatkan dari berbagai media jual beli online dan beberapa majalah. Mungkin terdapat perbedaan harga pada beberapa tempat, atau karena perbadaan kualitas barang yang original dan juga yang KW (dari produk keluaran China). Terimakasih atas kunjungan anda.