×

Daftar Harga Speaker Subwoofer Aktif Mackie 18 inch

Harga Speaker Aktif 18 inch Mackie Terbaik

Pada halaman ini Anda dapat menilik tentang panduan harga speaker subwoofer aktif 18 inch terbaru berikut dengan spesifikasi yang terdapat pada masing-masing seri atau model. Sub woofer speaker Mackie termasuk dalam Loudspeaker berkelas dan terdiri dari beberapa seri yang terkenal dan banyak digunakan, misalnya HD series, Thump (TH) series dan SRM series. Kami akan mengurai spesifikasi dan harga Subwoofer Mackie 18 inch yang diproduksi oleh produk sound system lapangan outdoor dan juga ruang gedung khusus Sub Speaker Mackie di halaman situs ini.

Harga Mackie Subwoofer 18 Inchi
Kumpulan Speaker Sub Merk Mackie

Subwoofer Mackie untuk Sound System Lapangan

Pada daftar di awah ini kami hadirkan spesifikasi Loudspeaker Makcie aktif dan pada gambar terdapat harga jualnya.

1. Harga dan Spesifikasi Aktif Subwoofer Mackie Thump TH-18S

Berikut ini adalah uraian spesifikasi dan juga berapa pasaran Speaker Subwoofer Mackie TH-18S aktif 18 inch dengan menggunakan ultra efficient Class-D Amplifier dengan daya 1000 Watt dan SPL out maksimum 129 dB, serta memakai ukuran 18" woofer yang tentunya akan memberikan superior output yang mantap. (buka tautan cetak tebal di atas untuk melihat spek).

2. Spesifikasi dan Harga Subwoofer Mackie SRM1801

Berikut ini adalah uraian spesifikasi dan juga berapa Subwoofer Mackie SRM1801 ukuran 18 inch model aktif dengan menggunakan ultra efficient Class-D Amplifier dengan daya 1000 Watt dan SPL out maksimum 129 dB, serta memakai ukuran 18" woofer yang tentunya akan memberikan superior output yang mantap. (buka tautan cetak tebal di atas untuk melihat spek).

3. Mackie SRM-2850 1600W Dual 18" Subwoofer Spesifikasi

Berikut ini adalah review atau uraian data spesifikasi serta berapa pasaran Mackie Subwoofer SRM-2850 yang merupakan model aktif dengan ukuran 18 inch ganda. Box Subwoofer ini menggunakan Class-D Amplifier dengan daya 1000 Watt dan SPL out maksimum 135 dB.
SRM-2850 adalah Subwoofer Gemuruh yang bertenaga dengan driver 18" ganda dengan keluaran daya 1600 watt. Ini adalah sub speaker paling mantap yang dimiliki Mackie dalam profil seri SRM.
Ini sangat ideal untuk instalasi Club, DJ mobile, dan band yang membutuhkan kehadiran low end yang detail. SRM2850 yang unggul dalam setiap aspek desain speaker, power amp dan kabinet adalah semua atas kualitas kelas profesional.

4. Harga dan Spesifikasi Mackie HD1801 Powered Subwoofer

Berikut ini adalah review atau uraian data spesifikasi serta berapa rupiah pasaran Mackie HD1801 Subwoofer mode aktif berukuran 18 inch. Box Subwoofer ini menggunakan Class-D Amplifier dengan daya 1000 Watt dan SPL out maksimum 135 dB.

Lihat dan bandingkan harga dengan Sub Speaker berikut
Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang info review harga Subwoofer Mackie berukuran 18 inch ini.
Tunggu update berikutnya pada situs ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.