×

Speaker JBL Lapangan Outdoor dan Indoor Power Besar

Daftar Harga Speaker JBL Lapangan 12 inch, 15 inch dan 18 inch Terbaik


Di sini terdapat uraian tentang harga speaker JBL lapangan yang sangat bagus dan original untuk sound system rental yang bermutu dengan berbagai ukuran, yakni 12 inch, 15 inch serta dalam ukuran 18 inch. Banyak pemilik sound rental yang telah memakai Speaker JBL Sound System untuk mereka aplikasikan pada area lapangan outdoor. Selain itu speaker JBL ini bisa dipakai didalam posisi indoor atau di gedung aula, bahkan bila suka bisa anda terapkan untuk audio system rumah anda. Bila melihat spesifikasi yang yang semakin modern dengan kualitas dan mutu yang semakin ditingkatkan, tentu saja harga speaker merk JBL ini terbilang cukup mahal apabila dibandingkan dengan speaker merk lain yang sejenis. Wajarlah usia JBL ini cukup tua dan dianggap paling senior dan tetap eksis diantara merk speaker lainnya yang telah beredar di masa sekarang.

Harga Speaker Sound System Lapangan JBL


Dalam bahasan ini kita akan mengurai speaker JBL untuk sound system lapangan outdoor baik dalam type speaker aktif dan juga dalam type speaker pasif. Namun pada review kali ini kami cenderung membahasnya dalam mode active speaker (powered speaker). Khusus untuk speaker pasif JBL tenaga besar akan kita bahas tersendiri. Tak hanya memproduksi speaker sound system profesional untuk Public Address, JBL juga lebih banyak menghadirkan beragam speaker individual dan rumahan untuk masyarakat secara umum di seluruh dunia. tentu saja dapat kita hitung berapa jumlah masyarakat dunia saat ini yang membutuhkan audio yang bagus dibandingkan pengusaha di bidang sound system rental yang cuma berapa persen saja. Hal ini inilah  yang menjadi prioritas Brand ternama ini lebih mengutamakan produk loudspeaker untuk masyarakat secara umum di seluruh dunia.

Produk speaker JBL di zaman sekarang pun semakin canggih dengan pengaturan mode suara dalam sistem digital via Speak Voice (bicara) kita. Sementara dukungan fitur Bluetooth tetap menjadi primadona dan perhatian khusus pada produksi speaker JBL terbaru type berikutnya disamping tetap mendahulukan kecanggihan detil suara yang amat jernih pada segala respon frekuensi suara.
Harga Speaker JBL Lapangan

Daftar Harga JBL Speaker 15 inch Lapangan Type Aktif 1000 Watt


Sebenarnya speaker JBL lapangan ini telah banyak saya bahas pada speaker JBL 12 inch dan 15 inch yang memakai mode powered speaker (active speaker). Banyak sekali type speaker JBL type aktif ukuran 12 inch dan 15 inch type aktif yang sudah saya bahas, diantaranya seri EON, PRX, JRX, SRX dan lainnya. Namun kali ini saya  mencoba membantu anda dalam mengumpulkan beberapa type yang paling sesuai dengan daya output besar yang bisa dipakai untuk posisi outdoor. Untuk poisis lapangan outdoor ini tentu saja sebuah speaker harus memiliki kapasitas power output dan SPL gain yang tinggi yakni harus diatas 750 Watt, atau 1000 watt keatas dengan gain pressure level (SPL) diatas 120 dB ke atas. Disamping jenis full range aktif speaker, JBl juga banyak menyediakan speaker subwoofer 15 inch aktif khusus untuk suara bass.
Speaker JBL 15 inch ini bisa juga diaplikasikan untuk speaker Array karena pada enclosure sudah terdapa baut mounting untuk menggantungnya secara berjejer secara horizontal yang menggantung diatas menara rigging. Anda tinggal menentukan arah sudut pantulannya.

Mari kita bandingkan atau review beberapa daftar type, spesifikasi dan harga speaker JBL 15 inch aktif untuk lapangan dengan type terbaik diantaranya terdapat pada seri berikut,

1. JBL SRX SRX835P 15 inch Active Speaker 2000 Watt

Loudspeaker JBL SRX SRX835P memakai sistem 3 way dengan woofer transducer memakai 15 inchi. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt dan SPL Max Output 137 dB. Bila melihat dari besarnya daya yang terdapat pada speaker ini memang cukup besar serta bisa anda pergunakan untuk sound system lapangan.
Harga Speaker JBL SRX835P 15 inch ini berkisar $1,599 atau sekitar 22 juta rupiah.

2. Speaker JBL SRX 815P 15 inch Active Peak 2000 Watt

Type ini merupakan pengembangan dari model JBL SRX 800 series memakai JBL Premium Transducer dengan daya dan gain yang cukup besar. System Self powered Speaker 15" dengan 2 way, bass reflex. JBL menyarankan untuk dipakai sebagai speaker Monitor jarak dekat pada sound system panggung outdoor. Amplifier Design Class D dengan Power 2000 Watt maksimum dengan SPL Output 137 dB.
Harga JBL SRX 815P original sekitar Rp 24.000.000,- perset (sepasang)

3. JBL EON 615 Speaker Bluetooth 15 inch 2000 Watt Peak

Loudspeaker JBL EON 615 termasuk speaker multi guna yang bisa kita aplikasikan untuk speaker utama dan juga untuk monitor panggung pada perangkat sound system orgen tunggal.
Amplifier Design Class D dengan Power 2000 W Peak dan SPL Output 137 dB memakai JBL Premium Transducer.
Harga speaker Bluetooth JBL sekitar Rp 22.800.000,-

4. JBL PRX725 Active Speaker 1500 Watt Dual Woofer

Loudspeaker JBL PRX725 cocok untuk speaker sound system lapangan dengan suara yang kencang dan suara yang detil. Pada bagian komponen driver memakai 2 way dengan dual woofer transducer JBL 275 ukuran 15 inch. Power Out maksimum besar mencapai 1500 Watt dengan SPL Gain 139 dB.
Harga JBL PRX725 original sekitar Rp 22.800.000,- perset (sepasang).

5. JBL PRX735 Speaker Sound Outdoor 15 inch 1500 W Dual Woofer

Loudspeaker JBL PRX735 merupakan speaker type aktif yang multi kegunaan, bisa untuk Speaker Lapangan outdoor. Pada bagian woofer driver transducer memakai 15 inchi Differential Drive Low-frequency driver, pada bagian middle memakai 6.5 inci yang merupakan horn loaded midrange transducer. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 1500 Watt dan SPL gain 136 dB.
Harga JBL PRX 735 original sekitar Rp.23.000.000,- per set.

Harga JBL Speaker 12 inch Lapangan Type Aktif 1000 Watt


Khusus untuk JBL 1 inch hampir mirip dengan seri yang terdapat pada JBL 15 inch diatas hanya beda pada ukuran cone speaker dan perseriannya saja yakni type EON, PRX, JRX, SRX series dan lainnya. Untuk melihat lebih detil silakan anda lihat di list harga speaker JBL 12 inch yang lengkap dengan uraian spesifikasi dan bentuk gambar. Harganya pun tidak terlalu berbeda dengan seri yang terdapat pada ukuran 15 inch.

Harga Speaker Pasif JBL Lapangan


Sebaggaimana diterangkan pada paragrap diatas bahwa khusus untuk speaker JBL pasif dengan tenaga output yang besar akan kita bahas tersendiri pada kategori lainnya. Speaker pasif JBL ini tentu membutuhkan Power Amplifier ekternal dan harus disesuaikan dengan daya speaker pasif JBL yang akan anda instalasi. Lebih baik gunakan Power Amplifies yang masih kerabat Harnan Kardon, yakni power Crown. Namun ini hanya referensi saja, anda bisa menggunakan power dangan daya yang cukup besar untuk mendorong speaker pasif ini.

Harga Subwoofer JBL Lapangan 18 inch


Anda juga bisa melihat harga speaker subwoofer JBL 18 inch type aktif yang bisa juga anda aplikasikan untuk sound lapangan dan gedung. Speaker Subwoofer JBL 15 inch aktif ini memiliki bergama seri yang memiliki karakter suara bass yang amat dalam dan empuk. Anda tinggal mengatur bukaan Level dan pengaturan kalibrasi cut frekuensi low yang akan anda mainkan nanti.

Disini terdapat juga harga speaker JBLBluetooth

Sekian dari saya tentang info daftar harga speaker JBL lapangan daya daya output yang besar. Semoga anda menyukai bacaan ini dan berharap anda kan berkunjung ulang pada kesempatan mendatang.

Temukan juga Harga Speaker Bluetooth
Terimakasih.