×

Keunggulan Subwoofer Polytron PSW 600 Power Output 700 Watt PMPO

Polytron PSW 600

Info fitur dan spesifikasi speaker aktif Polytron PSW dengan suara extra big bass yang oke.
Subwoofer Polytron PSW 600

Tentu ada telah mengetahui bahwa Polytron merupakan karya lokal Indonesia yang banyak memproduksi beragam speaker bermutu bersuara bagus dan cukup multifungsi. Kini telah banyak sekali produk speaker buatan Polytron, diantaranya adalah Subwoofer Polytron PSW series. Ada beberapa varian pilihan yang dapat anda pilih pada seri PSW ini diantaranya Polytron PSW 500, PSW 600, PSW 700 dan yang sedang anda baca ini adalah seri Subwoofer Polytron type PSW 600. Lalu bagaimana fitur dan karakteristik yang terdapat pada speaker Polytron ini.
Fitur
  • Power Output 700 Watt PMPO
  • Woofer XBR Bass system
  • Line Input
  • Speaker Input
  • Level Control Bass

Subwoofer Polytron PSW 600


Polytron PSW 600 merupakan type speaker aktif. Subwoofer ini didesain khusus oleh Polytron untuk menghantarkan suara dengan frekuensi bass yang rendah. Subwoofer PSW 600 ini dapat anda hubungkan dengan speaker aktif Polytron lain sehingga seluruh range frekuensi akan terdengar penuh di setiap ruangan anda atau mobil anda. Subwoofer Polytron Bigbazz type PSW 600 dengan daya output yang cukup besar hingga mencapai 700 Watt PMPO siap untuk memberikan gemuruh low yang kencang dalam area ruang dengar anda.

Speaker Aktif Polytron PSW 600 bisa untuk Subwoofer Mobil


Subwoofer Polytron PSW 600 ini termasuk dalam jajaran produk speaker aktif Polytron dengan seri PSW. PSW adalah kepanjangan dari Polytron Sub Woofer. Polytron PSW 600 ini ternyata bisa anda aplikasikan menjadi subwoofer mobil. Caranya adalah mengkoneksikan catu daya dari terminal Battere pada speaker ini menuju ke aki mobil lalu untuk bagian input sinyal langsung anda hubungkan Tape Player audio mobil anda. Untuk kekuatan suara dapat anda atur terlebih dahulu Tombol volume pada PSW ini berdarakan keinginan anda.

Spesifikasi Subwoofer Polytron PSW 600


Polytron PSW 600 memiliki hasil output suara dengan efisiensi tinggi. Sistem penguatan menerapkan type amplifier Class-D yang dapat menganalisa frekuensi Low yang melaju dengan kesesuaian telinga anda. Panel speaker dilengkapi dengan pengaturan Volume dan pengaturan Equalizing Bass Level. Terdapat 3 pilihan preset audio EQ pada panel ini. Transducer woofer memakai driver berukuran 8 inch dengan sistem XBR.

Spesifikasi tehnis pada Polytron PSW 600
  • Amplifier Type : Class-D
  • Power Output 700 Watt PMPO, Output Amplifier: 50 Watt RMS
  • Woofer Speaker : 8 inch XBR
  • Level Control Bass Equalization
  • Transducer Woofer 8" with XBR
  • Power Supply untuk mobil: 12 VDC
  • Power Supply untuk rumah : 220 VAC
Info harga untuk Polytron PSW 600 adalah sekitar Rp 600.000,- hiingga Rp 700.000,-.

Ada beberapa varian pada speaker Subwoofer Polytron PSW Series, diantaranya Polytron PSW 700, Polytron PSW 600 dan Polytron PSW 500.

Catatan
Apabila memang anda ingin memasang dan menginstalasi Subwoofer PSW ini ke dalam mobil anda perlu diperhatikan hal berikut ini.
Kadang anda menempatkan subwoofer ini berada di posisi belakang mobil atau di bawah kursi, tentu hal ini membuat anda repot untuk mematikan tombol ON/OFF speaker PSW ini. Untuk catu daya listrik ada baiknya anda berikan saklar ON/OFF untuk mengaktifkan PSW 600 ini. Apabila speaker terus dalam keadaan ON maka membuat aki mobil anda menjadi ngedrop apabila mesin kendaraan anda tidak bekerja. Kondisi atau cara lainnya saat instalasi catu daya adalah memberi tegangan lstrik hanya dalam kondisi starter ON pada mobil anda. Atau hubungkan kabel listrik positif yang berasal dari Tape Player anda.

Demikian uraian spesifikasi speaker aktif Polytron pada seri Subwoofer type aktif ini

Pantau juga spesifikasi pada Polytron Big Band series

Nantikan update terbaru tentang subwoofer Polytron yang sedang anda baca ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.