×

Speaker Polytron PMA Bluetooth Terbaru - Harga dan Spesifikasi

Daftar Harga dan Fitur Speaker Aktif Polytron PMA Bluetooth Bersuara Bagus

Saat ini Polytron juga telah mengembangkan beberapa type atau seri speaker Multimedia yang bisa kita pakai untuk menguatkan suara dari komputer ayau Laptop, televisi dan juga streaming musik dari ponsel memakai koneksi Bluetooth dengan suara yang bagus dengan dukungan fasilitas yang cukup canggih serta audio yang bersuara bagus. Untuk melihat harga dan fitur speaker aktif Polytron PMA terbaru dengan Bluetooth serta spesifikasi untuk seri PMA ini, silakan buka tautan halaman berikutnya pada masing-masing seri atau type.
Polytron Multimedia Audio (PMA) yang tersusun dalam beberapa unit speaker satelite dan Subwoofer Bass pada wadah box kayu dan plastik. Polytron PMA didesain untuk keperluan multimedia audio yang bisa kita hubungkan dengan Ponsel atau Laptop via koneksi Bluetooth dan USB. Selain dengan hadirnya fitur Bluetooth, seri terbaru Polytron PMA ini juga dilengkapi dengan Radio FM dan Micro SD/MMC sehingga membuat hiburan anda semakin lengkap dengan hadirnya model terbaru speaker ini.

Harga Speaker Aktif Polytron PMA Bluetooth

Harga dan Spesifikasi Speaker Polytron PMA Berdasarkan Seri

Banyak Model atau seri yang dimiliki oleh Polytron Multimedia Audio ini. Pada halaman ini kita akan membahas spesifikasi tehnis pada masing-masing seri pada type dan harga Polytron PMA yang paling populer dan banyak digemari saat ini.
Daftar berikut ini adalah review harga dan spesifikasi untuk Speaker Polytron PMA Bluetooth terbaru yang terdiri dari;

#1. Speaker Polytron PMA 5210 Bluetooth dan Spesifikasi


Harga Speaker Aktif Polytron PMA 5210 Bluetooth
Polytron termasuk speaker yang berkualitas audio terbaik serta banyak digunakan oleh sebagian masyarakat kita bahkan mancanegara. Harga Polytron PMA 5210 Bluetooth ini lumayan murah namun berkesan mewah karena mutu suara bass yang mantap baik dan juga dentingan treble yang halus.
Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan, spesifikasi tehnis dan harganya.

#2. Speaker Polytron PMA 9300 Bluetooth Harga dan Spesifikasi

Polytron Bluetooth PMA 9300 ini termasuk dalam jajaran speaker yang berkualitas terbaik serta banyak dicari oleh sebagian masyarakat kita saat ini. Ditinjau dari segi harga, Speaker Polytron PMA 9300 tidak terlalu mahal namun berkesan mewah karena mutu suara yang terdengar mantap baik dari segi bass dan juga dentingan treble yang halus.
Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harganya.

#3. Polytron PMA 9501 Speaker Bluetooth Harga dan Spesifikasi

Harga Speaker Polytron PMA 9501
Polytron PMA 9501-GA ini ini memiliki fitur berupa tersedia Bluetooth, USB, SD/MMC Card, Line Input dan juga Radio FM. Anda juga bisa berkaraoke karena tersedia Input Jack Mic dan Echo. Bila menginginkan suara Bass yang lebih dominan, anda dapat mengaktfikan tombol Bazzoka Mode. Panel pada body terdapat Ambient Light yang bisa kita ubah warna lampunya. Fitur lainnya terdapat Remote Control. Sementara untuk penyuaraan memakai Speaker System Stereo 2.1 CH Speaker System dengan daya Output sebesar 80 Watt RMS. Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harganya.

#4. Polytron PMA 9502 Bluetooth Speaker Harga dan Spesifikasi

Harga Speaker Polytron PMA 9502 Bluetooth
Polytron PMA 9502 memiliki fitur berupa Bluetooth, Tuner FM, USB input, Line input dan jack microphone plus echo. Pada bagian penguatan suara speaker ini memiliki daya output maksimum sebesar 140 Watt dengan system speaker 2.1 channel yang dilengkapi dengan mode Bazzoka untuk suara bass yang lebih dalam. Bazzoka akan aktifkan dengan cara menekan Mode Bazzoka tersebut pada remote control. Tampilan display pada speaker ini juga dilengkapi dengan lampu Ambient (bisa berubah warna). Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harganya.

#5. Harga dan Spesifikasi Polytron PMA 9503 Bluetooth

Harga Speaker Polytron PMA 9503
Harga untuk speaker aktif seri Polytron PMA 9503 ini terbilang masih cukup murah, sementara dukungan audio tetap menjadi andalan utama. Bagaimana fitur, spesifikasi dan harga speaker Polytron PMA 9503GA ini. Fitur yang terdapat pada PMA 9503GA ini memiliki daya output 120 Watt dengan dukungan Mode Bazzoka untuk suara Bass. Fitur lainnya terdapat koneksi Bluetooth, USB, SD/MMC Input, Line Input, Radio FM dan juga bisa buat karaoke karena tersedia Jack Mic dan echo. Tampilan terlihat lebih indah dengan hadirnya Ambient Light serta tersdia juga Remote Control.
Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harga jual Polytron PMA 9503 ini.

#6. Spesifikasi dan harga Speaker Bluetooth Polytron PMA 9505

Harga Speaker Bluetooth Polytron PMA 9505
Pada Speaker PMA ini juga dilengkapi dengan dukungan fitur berupa Ambient Ligth dan display indicator. Pada bagian audio memakai system speaker 2.1 channel dengan output 140 watt. Fitur lain pada Polytron PMA 9503 terdapat Display LED Indicator, Jack Line Input, USB Input, Radio FM, Micro SD Input dan Bluetooth. Terdapat juga fitur Mode Bazzoke. Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harga jual Polytron PMA 9505 ini.

#7. Harga dan spesifikasi Speaker Aktif Polytron PMA 9506

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9506
Type Polytron PMA ini lebih mirip dengan Big Band Polytron pada bagian satellite speaker. Speaker ini memiliki daya output mencapai 140 Watt RMS. Bentuk speaker satellite pada sri ini nampak memanjang atau ramping.
Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harga jual Polytron PMA 9506 ini.

#8. Harga Polytron PMA 9310 dan Spesifikasi

Harga Speaker Polytron PMA 9310
PMA 9310 ini merupaka seri lanjutan dari Polytron PMA 9300 yang bagus untuk Multimedia dan Handphone
Lihat kelanjutannya untuk melihat tampilan dan harga Polytron PMA 9310 ini.
Selain dengan hadirnya fitur Bluetooth, pada seri terbaru Polytron PMA ini juga dilengkapi dengan Radio FM dan Micro SD/MMC serta gadget input. Bnetuk fisik juga terlihat lebih gagah.

Lihat type Polytron XBR bass woofer

Baca juga :

Demikian yang dapat kami hadirkan tentang review salon aktif Polytron ini, semoga bermanfaat.
Terimakasih atas kunjungan anda.