×

Daftar Harga untuk Sound System Kecil Sederhana Murah

Sound System Mini Murah untuk Ruangan Aula

Harga sound system kecil murah. Ada perangkat sound system yang simpel dan sederhana dalam menguatkan suara untuk keperluan kantor dan sekolah dengan suara yang bagus dan cukup kuat. Perangkat penguat suara ini biasanya memakai sound system kecil yang berbentuk speaker portable yang tentunya dengan harga yang lebih murah. Speaker Portable ini biasanya sudah dilengkapi dengan microphone wireless dan piranti player berupa flash disk untuk menyetel musik. Kadang speaker sound system mini ini bisa juga dipakai untuk keperluan senam dalam lingkungan di dalam ruangan aula atau halaman yang tak begitu luas. Kadang speaker ini dilengkapi juga dengan roda agar mudah dalam membawanya. Speaker sound system ini ada juga yang sudah memakai batere charger. Kadang ibu-ibu sering menggunakan sound system portable yang simple ini untuk menyetel musik senam di halaman rumah atau halaman kantor. Di dalam lingkup kantor, speaker aktif portable ini sering juga dipakai untuk rapat dan pidato. Pengoperasiannya pun tak terlalu rumit, kita hanya mengaktifkan perangkat ini baik dengan memakai listrik atau batere internal serta memutar tombol volume yang sudah tertera di bagian panelnya. Jadi orang yang non profesional pun bisa mengoperasikannya. Anda dapat menekan pengeluaran dalam pengadaan sound system ini, harga sound system kecil ini berkisar antara 4 juta rupaiah hingga 8 jutaan, namun tergantung merk dan juga fasilitas yang terdapat di dalamnya. Semakin banyak fasilitas fitur dan daya output suaranya, maka harganya pun tentu akan mahal.
Harga Sound System Kecil


Harga Speaker Sound System Portable

Berikut ini kami sekedar memberikan referensi harga dan merk sound system mini ini yang bagus dalam suara serta memiliki fitur pendukung yang anda perlukan. speaker ini ada yang dilengkapi dengan dua mic wireless, yakni mic gagang dan mic kerah atau mic gagang berbentuk condenser. Ada lagi yang juga dilengkapi dengan fitur Radio FM, Card Memory dan juga Flash-disk.
Adapun audio system mini yang menjadi referensi adalah:
  • Speaker Sound System AuBern Portable
  • Speaker Wireless TOA Portable
  • Speaker Krezt Portable
  • Samson Portable Speaker

1. Sound System AuBern 12 dan 15 inch - bisa untuk Penguat Gitar

Speaker Portable AuBern ini terdiri dari dua ukuran, yakni 12 inch dan 15 inch dalam satu unit saja. Speaker ini dapat menghadirkan suara yang lumayan kuat. Fitur yang terdapat pada perangkat sound system portable ini cukup lengkap diantaranya terdapat 2 mic dan piranti Player musik berupa flash disk, card memory dan Radio. Speaker ini bisa juga untuk menguatkan suara gitar sehingga anda bisa mengiringi musik sambil bernyanyi. Fungsi lainnya adalah anda bisa berkaraoke dengan memakai speaker ini dari file musik flash disk anda. Speaker ini memiliki gagang pegangan saat membawanya. Sementara untuk harga speaker Portabel AuBern ini berkisar 4 jutaan keatas.

2. Speaker TOA Portable

Ada banyak model untuk speaker TOA yang ringan dan mudah dibawa ini. Speaker merk TOA ini kebanyakan dipakai untuk keperluan pidato atau ceramah di dalam ruangan. Fitur fasilitas yang terdapat pada speaker ini juga tersedia microphone dan player audio.

3. Speaker Portable Krezt

Sama dengan uraian diatas, speaker ini ada yang memiliki fitur yang lengkap dan harganya pun tak terlalu mahal.

Mungkin anda ingin melihat

Demikian sekedar referensi yang dapat kami hadirkan untuk anda. Contoh piranti diatas telah banyak dipergunakan pada kantor dan juga rumah dalam menguatkan suara.
Terimakasih atas kunjungan anda.