×

Harga Headphone Bluetooth NIA X3 Murah Bersuara Bagus

Headphone Bluetooth Harga Murah Suara Mantap

Harga Headphone Bluetooth - Memang banyak sekali berbagai merk Headphone Bluetooth gagang dengan harga cukup murah namun kadang kualitas audio kurang mantap dan jangkauan pancarannya tidak begitu jauh. Pada artikel ini anda dapat mencoba sebuah headphone Bluetooth murah yang multifungsi dengan kualitas audio yang bagus dengan suara bass dan treble yang pas dan cukup ringan. Selain menggunakan koneksi Bluetooth, Headphone ini juga memiliki slot memory Micro SD/ TF yang dapat anda putar secara langsung melalui tombol menu. NIA X3 ini juga memiliki fitur Radio FM.

Harga Headphone Bluetooth


Pemakaian dan Pengecasan Battere
Headphone ini memakai batere charger dengan kapasitas 240 mAH yang cukup lama dalam pemakainnya saat anda memainkan musik anda, bisa bertahan hinga kurang lebih 8 jam. Proses pengecasan tidak begitu lama, untuk kondisi full batere hanya membutuhkan pengecasan sekitas 1 jam lebih.
NIA X3 memiliki desain warna yang bervariasi, diantaranya merah, putih abu-abu, hitam, dan lain-lain. Fitur lainnya pada Headphone NIA-X3 ini juga terdapat jack phone ukuran 3.5 mm yang dapat anda hubungkan ke Komputer atau Laptop tanpa koneksi Bluetooth.

Pengkoneksian Bluetooth
Proses pengkoneksian cukup praktis dan mudah yang penting antara perangkat pada headphone ini dengan HP atau Laptop anda kondisi Bluetooth sudah ON. Bila perangkat sudah terkoneksi, maka pada headphone ini akan terdengar voice "Bluetooth Connected Successfully" pada telinga anda. Setelah itu mainkan player musik atau anda juga dapat memainkan tombol mungil di bagian sebelah kanan driver tanpa menyentuh HP anda. Saat proses pengiriman audionya cukup bagus dan cepat.
Fasilitas lain pada NIA x3 ini juga memiliki fitur menjawab panggilan telepon dari ponsel anda karena headphone ini memiliki mic kecil di dalamnya.

Harga Headphone NIA X3

Dengan harga yang murah untuk sebuah Headphone Bluetooth NIA x3 ini maka anda dapat menikmati suara yang bening dengan respon bass yang dalam namun dan denting treble tidak menyakitkan gendang telinga, serta tidak terlalu menekan daun telinga saat kita menempelkannya di kuping. Mengenai harga sekitar 150.000 rupiah di beberapa penjualan Online.

Baca juga : Harga Headset Bluetooth Bagus untuk musik model lainnya.

Terimakasih atas kunjungan anda.